Tonton Yurika Kubo Membahas Pop Culture di Acara Anige☆Eleven!

October 30, 2015 12:39
Tonton Yurika Kubo Membahas Pop Culture di Acara Anige☆Eleven!

Bagi kalian yang sering menonton di Daisuki.net, mungkin menyadari adanya satu acara bukan anime yang terselip di antara anime-anime season ini.

Anige06

Acara Anige☆Eleven! merupakan acara entertainment yang dibawakan oleh Yurika Kubo, mantan model sekaligus pengisi suara yang terkenal dengan perannya sebagai dewi nasi Hanayo Koizumi dari Love Live! School Idol Project. Jadi, apa saja isi dari acara ini?

Anige07

Yurika Kubo (atau dikenal di kalangan para fans dengan nama panggilan Shikaco), ditemani dengan maskot berupa rusa bernama Jeshika (karena Shikaco berasal dari Nara yang terkenal dengan rusa liarnya) akan membicarakan tentang 11 topik yang dibawakan bergantian setiap minggunya, mulai dari Anime, Game, Manga, Light Novel, Seiyuu, Anisong, Application, Hobby, Creator, Cosplay dan Event.

Anige12

Untuk itu, setiap minggunya selalu ada tamu yang diundang untuk menjadi sumber pembicara dalam acara tersebut, seperti pada episode 3 yang ditayangkan mulai minggu lalu menampilkan Eri Suzuki yang juga berperan sebagai Milinda Brantini di anime Heavy Object, serta Nobuhiro Wakayama, producer yang terkenal dengan anime-anime seperti To Aru series, Accel World dan Strike the Blood.

Anige04

Sambil menyantap kue, Shikaco memperkenalkan mereka sambil membahas keahlian mereka masing-masing. Setelahnya, ia akan memilih pertanyaan menarik dari 11 pertanyaan yang tersedia untuk ditanyakan kepada kedua orang tersebut.

ANIGE14

Selain talk show, sebagai selingan juga ada liputan untuk event-event yang diadakan di Jepang ataupun di luar Jepang, seperti event Dengeki Bunko Aki no Matsuri 2015 yang diadakan pada tanggal 4 Oktober kemarin, dan juga ada ranking penjualan light novel, atau ranking penjualan BD.

Anige05

Untuk sesi penutupnya, para tamu akan membicarakan tentang anime yang mereka perankan pada musim ini. Pada penghujung acara, Shikaco akan mencoba menggambarkan kesan-kesannya kepada para tamu yang datang ke acara tersebut.

ANIGE LOGO

Anige☆Eleven! awalnya ditayangkan di saluran BS11 setiap hari Kamis jam 11.30 malam di Jepang, tetapi kalian bisa menonton episode terbarunya di Daisuki.net dengan teks Inggris, atau bisa juga kalian tonton tanpa teks di saluran Youtube BS11. Perlu diingat kalau masing-masing episode hanya bisa ditonton dalam kurun waktu 2 minggu sejak penayangannya di Jepang, jadi jangan sampai kalian melewatkan acara ini setiap minggunya ya!

ANIGE13

Episode keempat yang akan tayang pada tanggal 29 Oktober di Jepang akan menampilkan salah satu nama yang sudah tidak asing lagi, yaitu Haruko Momoi, penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu anisong yang memulai karirnya sejak tahun 1996. Nantikan episode selanjutnya di Daisuki.net.

Sumber : Daisuki.net

Sorry. No data so far.