Memasuki Bulan November, Selamat Ulang Tahun Hoshizora Rin 2015!

November 1, 2015 12:07
Memasuki Bulan November, Selamat Ulang Tahun Hoshizora Rin 2015!

Tepat pada pergantian bulan ke bulan November, kembali salah seorang school idol berulang tahun, yaitu Hoshizora Rinanak kelas 1 dari Otonokizaka High yang terkenal dengan kecintaannya terhadap ramen dan cara berbicaranya yang meniru kucing.

Hari ini, 1 November adalah ulang tahun dari Hoshizora Rin, gadis gemar berolahraga yang selalu penuh energi dan ceria. Mohon kalian semua juga turut merayakannya ya. Selamat, Rin-chan!

Pengisi suara dari karakter ini, yaitu Iida Riho juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada karakter yang ia perankan, disertai dengan fotonya bersama dengan figur Rin, dan juga foto pada saat ia memeluk tembok bergambar Rin.

 

Rin-chan, selamat ulang tahun ya! Aku sangat senang bisa bersamamu untuk satu tahun ini ♡ Keceriaanmu memiliki kekuatan untuk memberikan senyuman kepada banyak orang ya ^^. Sampai nanti juga teruslah menjadi Rin-chan yang dicintai semua orang ya♡ Aku juga akan berjuang! Kita akan bersama selaaaaamanya ♡♡ Terima kasih. Aku cinta padamu!

Majalah Dengeki G’s juga tidak lupa untuk membuat altar Rin dengan berbagai macam pernak-perniknya

Toko Gamers di Akihabara juga menampilkan dekorasi Rin mengenakan baju Halloween dan menaruh papan bagi para fans untuk mengirim pesan kepadanya.

Selain illustrasi, juga banyak orang-orang yang merayakan ulang tahunnya dengan membuat kue-kue berbentuk kucing atau bergambar muka Rin

Latte Artist Belcorno juga tidak lupa untuk membuat latte art bergambar Rin untuk memperingati ulang tahunnya.

Seperti biasanya, kalian bisa mencari sendiri ucapan-ucapan selamat kepada Rin di Twitter melalui hashtag #星空凛生誕祭2015

Rin001

Jangan lupa untuk login ke dalam game Love Live! School Idol Festival untuk mendapatkan 5 Loveca/ Love Gems gratis, dan juga dengarkan ucapan selamat member-member lainnya kepada Rin.

RIN BD

Happy Birthday, Rin-chan!