3 Berita Game Hari Ini: Higurashi Chapter 2 Rilis di Steam, Little Busters dan Tomoyo After Versi Inggris Diumumkan

November 2, 2015 10:26 am
3 Berita Game Hari Ini: Higurashi Chapter 2 Rilis di Steam, Little Busters dan Tomoyo After Versi Inggris Diumumkan

Di hari Senin tidak ada banyak berita game karena saat ini di Amerika masih weekend. Kebetulan sekali, berita game hari ini semuanya adalah game yang hadir di PC. Berita pertama adalah pengumuman tanggal rilis Higurashi no Naku Koro ni versi Inggris, pengumuman versi Inggris dari Little Busters dan Tomoyo After, dan juga pengumuman chapter terbaru dari DreadOut, game horror buatan Indonesia.

Higurashi no Naku Koro ni Chapter 2 Siap Rilis di November

berita-game-hari-ini-higurashi

MangaGamer akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari chapter kedua “Higurashi no Naku Koro ni” versi Inggris yang berjudul Watanagashi. Chapter kedua akan dirilis pada tanggal 13 November di Steam. Chapter pertamanya sudah hadir di Steam sejak bulan Mei. Harganya masih belum ketahuan, tetapi seharusnya tidak berbeda dengan harga chapter pertamanya yaitu 55.999 rupiah.

Sumber: Steam

VisualArts Siapkan Versi Inggris dari Little Busters dan Tomoyo After

berita-game-hari-ini-little-busters

Lewat Facebook, VisualArts memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan visual novel “Little Busters” dan “Tomoyo After: It’s a Wonderful Life” versi Inggris. Mereka belum mengumumkan tanggal rilisnya, tetapi menjelaskan bahwa translasi yang digunakan adalah berdasarkan dari translasi fans dengan beberapa perubahan. Karena itu, translasi fans yang beredar di internet saat ini akan dihapus.

Sumber: Gematsu

Game Horror Indonesia DreadOut Hadirkan Chapter Baru di Akhir Tahun

Bertepatan dengan Halloween, Digital Happiness asal Bandung mengumumkan bahwa mereka menyiapkan chapter terbaru untuk DreadOut, game horror yang hadir di Steam. “DreadOut: Keepers of the Dark” akan dirilis pada akhir tahun ini. Chapter ini akan menceritakan kejadian sebelum Linda menghadapi The Mysterious Lady in Red setelah ditarik ke dalam cermin. Masih belum diketahui apakah chapter ini akan menjadi DLC berbayar atau update gratis. Saat ini DreadOut sedang mendapatkan diskon 75 persen di Steam. Kalian bisa mendapatkan game ini hanya dengan 41.250 rupiah saja.

Selain itu Digital Happiness juga merilis demo gratis DreadEye VR untuk Oculus atau OSVR. Mereka juga berkolaborasi dengan FaceRig untuk menghadirkan DLC gratis Linda dan Matianak untuk aplikasi tersebut di Steam.

Sumber: Siliconera