5 Berita Anime Manga Hari Ini, Peluncuran Situs ‘My Hero Academia, PV ‘High Speed! Free!’ dan Masih Banyak Lagi

November 2, 2015 2:03 pm
5 Berita Anime Manga Hari Ini, Peluncuran Situs ‘My Hero Academia, PV ‘High Speed! Free!’ dan Masih Banyak Lagi

Hari ini, banyak update dunia anime bermunculan, terutama pengumuman penyanyi lagu tema anime yang sudah kamu tunggu-tunggu musim depan. Namun ada juga berita baik bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu berita terbaru mengenai adaptasi anime My Hero Academia. Apa saja berita hari ini? Mari kita mulai.

Situs Anime ‘My Hero Academia’ Resmi Dibuka

Sebuah tweet dilayangkan oleh akun Twitter resmi adaptasi anime My Hero Academia mengenai pembukaan situs resmi dari anime tersebut. Sayangnya, dalam situs tersebut belum ada detil lebih dalam mengenai baik siapa staf maupun seiyuu yang akan mengisi suara karakter di dalamnya. Namun kamu sudah bisa mengunjungi situs tersebut lewat tautan ini.

JOI - daily anime manga 2 November 2015 (3)

Selain itu, dalam situs resmi tersebut juga terdapat sebuah ilustrasi dan pesan yang dibuat oleh Kouhei Horikoshi sendiri.

‘High Speed! -Free! Starting Days-‘ Memperlihatkan PV Terbarunya

Kabar baik bagi para penggemar seri Free!, karena PV terbaru saat mereka masih shota SMP diperlihatkan oleh situs resminya. Dalam PV terbaru ini juga diperdengarkan lagu tema “Aching Horns” yang dibawakan oleh OLDCODEX.

PV terbaru ini menyiarkan cuplikan-cuplikan dalam anime yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Desember mendatang. Situs resminya juga mengunggah sebuah visual baru yang di dalamnya tertulis pesan, “Bisa saja ada lebih dari satu tim terbaik, atau satu momen terbaik.

FLOW dan Penguin Research Akan Menyanyikan Lagu Tema ‘Durarara!!x2 Ketsu’

Staf dari seri Durarara!! x2 Ketsu baru saja mengumumkan dalam sebuah event di Yokohama kalau FLOW dan Penguin Research akan menyanyikan lagu tema seri tersebut. Flow akan menyanyikan lagu berjudul “Steppin’ Out” dan Penguin Research akan menyanyikan lagu ending, “Joker ni Yoroshiku.

Durarara!! x2 Ketsu adalah bagian terakhir dari rangkaian seri Durarara!! x2 dan akan ditayangkan mulai bulan Januari 2016.

8 Seiyuu Tamu Akan Tampil Dalam Anime ‘Young Black Jack’

Kali ini, 8 seiyuu tamu ternama akan memeriahkan seri Young Black Jack yang sedang berjalan di musim ini. Para seiyuu ini akan tampil mengisi suara dalam arc Muzanchou yang akan ditayangkan mulai episode ke 9 sampai episode ke 11.


JOI - daily anime manga 2 November 2015 (2)

Maruo Hyakki

Banyak karakter dalam arc ini yang diinspirasikan oleh manga-manga yang digambar oleh sang kreator, Osamu Tezuka. Beliau jugalah yang menciptakan seri Black Jack. Berikut adalah daftar seiyuu dan peran yang akan mereka mainkan dalam arc tersebut.

  • Mamoru Miyano sebaga Maruo Hyakki
  • Hikaru Midorikawa sebagai Takara
  • Daisuke Namikawa sebagai Sabame
  • Junji Majima sebagai Tano
  • Eriko Matsui sebagai Mio
  • Yō Taichi sebagai Roro
  • Kousei Tomita sebagai Shunsaku Ban
  • Takehito Koyasu sebagai Kagemitsu Daigou

Lagu Tema ‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Akan Dinyanyikan Oleh Mami Kawada dan Ray

Telah diumumkan lewat akun Twitter resmi dari seri anime Ao no Kanata no Four Rhythm/Aokana bila Mami Kawada dan Ray akan menyanyikan lagu tema mereka. Mami Kawada akan menyanyikan lagu pembukanya sedangkan Ray akan menyanyikan lagu penutupnya.

Adaptasi eroge yang baru saja diluncurkan pada bulan November tahun lalu ini akan menayangkan animenya sebagai rangkaian dari anime musim dingin 2016.