Aki Hata dan Komposer Lainnya Dirikan Grup Q-MHz Dengan Berbagai Penyanyi dan Seiyuu

November 2, 2015 10:38
Aki Hata dan Komposer Lainnya Dirikan Grup Q-MHz Dengan Berbagai Penyanyi dan Seiyuu

Aki Hata adalah komposer yang terkenal menulis lirik untuk berbagai anisong, contohnya untuk Aikatsu!, Haruhi, Hidamari Sketch, dan masih banyak lainnya. Sekarang dia berkolaborasi dengan berbagai komposer untuk membentuk grup musik baru bernama Q-MHz (Dibaca Q Megahertz). Grup musik ini terdiri dari empat komposer yaitu Aki Hata, Tomokazu Tashiro, Katsuhiko Kurosu dan Tomoya Tabuchi (dari Unison Square Garden). Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengumumkan album pertama dengan vokalis tamu berbagai penyanyi dan seiyuu.

Album pertamanya berjudul “Q-MHz.” Sepertinya grup musik ini tidak akan menggunakan vokalis tetap. Untuk album pertamanya, Q-MHz akan bekerjasama dengan lima vokalis yaitu Mikako Komatsu, Konomi Suzuki, Nao Touyama, Yoshino Nanjou, dan LiSA. Album pertamanya akan berisikan 10 lagu, dan masing-masing vokalis akan menyanyikan dua lagu. Detil mengenai lagu-lagunya akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang.

grup-musik-qmhz

Album Q-MHz akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2016. Grup musik ini dikatakan akan menghadirkan musik pop yang berwarna-warni, layaknya seperti sihir.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.