Sutradara Animasi: “One Punch Man Dibuat Dengan Penuh Cinta”

November 2, 2015 5:23 pm
Sutradara Animasi: “One Punch Man Dibuat Dengan Penuh Cinta”

Bikin anime itu tidak gampang, dan yang pastinya, mahal. Cerminan usaha itu terlihat di salah satu anime paling diantisipasi musim ini, One Punch Man. Animasi apik dan keren di hampir setiap episode muncul. Kamu sudah lihat episode 5? Lihat betapa kerennya pas Saitama dan Genos latihan. Anime ini pasti banjir uang dari komite produksi untuk menampilkan animasi seapik dan sekonsisten itu.

Tapi ternyata tidak. Kubota Chikashi, sang sutradara animasi dari serial One Punch Man mengutarakan alasan sesungguhnya mengapa kualitas produksi animasi One Punch Man bisa sekeren itu. Ternyata alasannya lebih dari sekedar uang!

Anime One Punch Man itu terkesan dibuat dengan dana yang sangat besar, padahal sebenarnya tidak, hanya rata-rata. Kualitas yang kamu lihat di TV itu berkat hasil kerja keras para animator yang menggarapnya dengan penuh passion dan semangat yang menggebu-gebu. Tolong terus dukung anime ini ya!

Ternyata, anime pahlawan botak ini dibuat dengan penuh cinta dan semangat oleh para animatornya! Salut untuk para staf dan animator di studio Madhouse. Semoga kualitas ini tetap bisa dipertahankan sampai selesai! Tapi tolong jangan berlebihan, para penonton pastinya tidak mau ada lagi korban jatuh demi membawakan kualitas anime yang apik.

Sumber: Yaraon