Poster Terbaru Adaptasi Live-Action ‘Terra Formars’ Diperlihatkan

November 3, 2015 12:23
Poster Terbaru Adaptasi Live-Action ‘Terra Formars’ Diperlihatkan

Staf dari adaptasi live-action seri manga invasi kecoak Mars, Terra Formars baru saja memperlihatkan poster terbaru mereka pada hari Senin lalu. Dalam posternya, terlihat Shokichi Komachi bersama dengan Nanao, Ichirou, dan Kou dalam balutan baju luar angkasa mereka.

JOI - adaptasi live action terra formars poster baru (2)
We will survive.”

Setelah menyaksikan beberapa adaptasi live-action yang ditayangkan di Indonesia, saya sedikit pesimis apakah live-action ini akan menjadi sebuah adaptasi yang baik. Walaupun sutradara Takashi Miike percaya bahwa film ini akan menjadi film yang fantastis. Mengingat beliau juga pernah menangani film Crows Zero dan Yakuza Apocalypse, sepertinya saya bisa cukup berharap.

Adaptasi live-action ini juga diisi oleh pemeran-pemeran yang sudah cukup dikenal. Selain Hideaki Ito yang akan memerankan Komachi, Emi Takei, Takayuki Yamada, Shun Oguri, dan masih banyak lagi akan ikut memeriahkan film ini. Kamu dapat melihat daftar lengkap pemerannya lewat artikel ini.

Film ini sendiri akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 April tahun depan bertepatan dengan liburan Golden Week.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.