3 Berita Game Hari Ini: 3 Mobile Suit Baru untuk Gundam: Extreme VS Force, Pokken Tournament Tambahkan Shadow Mewtwo

November 4, 2015 11:34
3 Berita Game Hari Ini: 3 Mobile Suit Baru untuk Gundam: Extreme VS Force, Pokken Tournament Tambahkan Shadow Mewtwo

Kemarin, Square Enix memperlihatkan trailer terbaru untuk Kingdom Hearts III dalam D23 Expo Japan. Mereka baru akan merilis trailer tersebut ke internet pada siang ini. Sambil menunggu trailer tersebut, mari kita lihat tiga berita game hari ini.

Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force Tambahkan Destiny Gundam, Re-GZ, dan God Gundam

berita-game-hari-ini-gundam-exvs-force

Bandai Namco telah mengungkapkan tiga mobile suit terbaru yang bisa digunakan dalam “Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force” melalui Famitsu edisi terbaru. Tiga mobile suit-nya adalah Destiny Gundam dari Mobile Suit Gundam SEED Destiny, Re-GZ dari Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack, dan God Gundam dari Mobile Fighter G Gundam. Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Desember untuk PlayStation Vita. Versi Asia yang akan menghadirkan teks bahasa Inggris akan dirilis pada musim dingin.

Sumber: Gematsu

Shadow Mewtwo Ikut Bertarung di Pokken Tournament

Setelah bocor lebih dahulu, Nintendo dan Bandai Namco sekarang mengkonfirmasikan bahwa Shadow Mewtwo akan ikut bertarung di “Pokken Tournament,” game fighting untuk arcade yang mempertarungkan berbagai Pokemon. Informasi ini sudah tersebar terlebih dahulu ketika ada seseorang di Jepang yang berhasil menemukan secret boss di Pokken Tournament versi arcade yaitu Shadow Mewtwo. Versi konsol dari Pokken Tournament akan dirilis pada musim semi 2016 untuk Wii U.

Sumber: Gematsu

Gravity Rush 2 Sinyalkan Fitur Asynchronous Multiplayer

Sutradara “Gravity Rush 2Keiichiro Toyama mengungkapkan detil terbaru dari game tersebut dalam wawancara bersama PlayStation France di Paris Game Week. Berikut adalah detil yang terungkap.

berita-game-hari-ini-gravity-rush-2

Hardware PlayStation 4

“Kami bisa melakukan banyak hal baru berkat game-nya untuk PlayStation 4. Masih banyak yang bisa ditingkatkan. Ini adalah platform yang bagus, jadi kami bisa membuat dan menggunakan berbagai teknik yang menakjubkan.”

Mode Bertarung Baru

“Game sebelumnya hanya memiliki mode Normal, yang cukup sederhana dan linear. Tetapi banyak pemain yang meminta kami untuk menambahkan sesuatu yang baru. Jadi kami menambahkan dua mode baru. Tetapi kontrolnya kurang lebih masih sama. Kalian akan tetap bisa menggunakan aksi yang sama. Kalian juga akan bisa memilih gaya bertarung secara bebas.”

Multiplayer

“Untuk mode multiplayer, aksi gravitasinya akan terbatas. Jadi kami memutuskan untuk menghilangkannya. Tetapi kami menyiapkan beberapa gimmick yang memungkinkan kalian untuk terhubung ke teman secara asynchronous. Detil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.”

PlayStation VR

“Untuk saat ini, kami tidak menyiapkan versi PlayStation VR dari game ini. Tetapi tim kami telah mengerjakan prototype untuk virtual reality dan bekerja dengan lancar. Saya merasa platform baru ini benar-benar menyenangkan. Kalian harus terus memperhatikannya.”

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.