Kualitas Animasi Anime “One Punch Man” Ternyata Masih Kalah Dengan Animasi Yang Satu Ini

November 4, 2015 5:28 pm
Kualitas Animasi Anime “One Punch Man” Ternyata Masih Kalah Dengan Animasi Yang Satu Ini

Kita sudah bahas bahwa berkat semangat dan cinta, adaptasi anime One Punch Man bisa membawakan kualitas animasi yang sangat apik meskipun dengan budget seadanya. Tapi sadarkah kamu masih ada animasi One Punch Man yang lebih keren lagi dari anime-nya?

Bagi yang sudah baca manga-nya pasti tahu, bahwa seberapapun bagusnya animasi anime-nya, akan sulit menyaingi beberapa adegan yang ada dalam manga-nya. Ya, di beberapa titik, “animasi” di versi manga-nya jauh lebih bagus daripada di anime-nya! Seperti yang terlihat dalam perbandingan berikut:

Versi manga dengan gambar dari Yuusuke Murata ini memiliki beberapa chapter “animasi” yang terdiri dari beberapa halaman yang seperti menjabarkan frame-per-frame pergerakan cepat, seperti Sonic diatas, dan beberapa adegan pertempuran/transformasi lainnya, seperti Genos. Para pembaca pasti masih ingat beberapa chapter pendek One Punch Man, yang hanya terdiri dari 8-9 halaman dan hanya berisi “frame animasi”. “Keren sih, tapi kita gak nunggu beberapa minggu/bulan hanya untuk ginian!” Ya kan?

Tapi tentu saja usaha Madhouse untuk membawakan kualitas animasi top dan berusaha untuk bersaing ketat dengan penggambaran manga-nya tak bisa diremehkan begitu saja. Malahan, akan menarik menunggu seperti apa Madhouse akan membawakan beberapa adegan pertarungan epik lainnya dalam beberapa episode kedepan. Kita bisa berharap lebih untuk yang satu ini!

Sumber: Rocketnews