[Featured Artist] Green Tea Neko

November 5, 2015 3:42 pm
[Featured Artist] Green Tea Neko

Bagi kamu yang senang mengikuti dunia web comic tentu tidak asing lagi dengan nama Green Tea Neko. Sekarang, JOI ingin membahas sedikit mengenai seniman unik dengan personifikasi (or moefikasi, if you will) dari banyak hal yang tentunya, moe dan terkadang sedikit mesum.

Green Tea Neko adalah seorang seniman yang terafiliasi dengan Collateral Damage Studios (CDS). Studio indie terkenal yang juga adalah kreator dari maskot Internet Explorer. Green Tea Neko memiliki visi yang mudah dan straightforward, ini adalah waktunya untuk menyebarkan MOE! And they did!

JOI - featured green tea neko (3)

Bila kamu melihat halaman Facebook atau mengunjungi profil Deviantart miliknya, kamu dapat melihat banyak karya-karya moe. Salah satunya adalah seri berjalan “My Girlfriend Can’t Be a Slime” yang berfokus kepada pasangan multikultural antara seorang manusia dengan slime.

Namun Green Tea Neko juga senang menggambar hal-hal moe lain, harimau moe misalnya yang suka menerkam pemburu lain. Atau mungkin moefikasi benda sehari-hari yang mungkin tidak akan kamu duga akan dibuat moefikasinya.

JOI - featured green tea neko (4) JOI - featured green tea neko (2)

Tapi apakah kamu tahu? Kamu juga bisa membeli merchandise buatan Green Tea Neko di Indonesia bila membelinya lewat XiaoKen Shop. Kamu bisa memesannya dengan mengunjungi halaman Facebook mereka, atau mengunjungi profil Kaskusnya.

Bagi kamu yang juga mendaftar untuk menjadi seorang pendukung Green Tea Neko setiap bulannya lewat situs Patreon, kamu juga bisa mendapatkan hadiah bulanan. Setiap bulan pun hadiahnya berbeda, kamu bisa mendapatkan mulai dari ilustrasi, sarung bantal, tapestry, bahkan dakimakura.

JOI - featured green tea neko (5)

Ingin tahu lebih banyak mengenai Green Tea Neko? Kunjungi saja situs-situs di bawah ini.

Green Tea Neko