Mangaka “The Prince of Tennis” Sekarang Juga Merangkap Sebagai Penyanyi Untuk Shueisha

November 5, 2015 12:53 pm
Mangaka “The Prince of Tennis” Sekarang Juga Merangkap Sebagai Penyanyi Untuk Shueisha

Pengarang manga tenis yang jaketnya sempat dipakai oleh hampir semua pembaca manga Indonesia beberapa tahun lalu, The Prince of Tennis atau yang biasa disingkat Tenipuri sekarang juga secara resmi dikontrak tidak hanya sebagai mangaka, tapi juga sebagai artis showbiz!

Takeshi Konomi yang namanya melejit berkat manga tenis anak SMP itu diumumkan dikontrak oleh penerbitnya, Shueisha sebagai satu-satunya mangaka yang juga merangkap sebagai artis profesional, dalam hal ini, penyanyi. Editornya yang sekarang juga ditunjuk sebagai manager serta produser dari kegiatannya sebagai artis.

Ia juga mengumumkan hal ini dalam tweet resminya. “Aku menunggu impresi kalian untuk chapter terbaru The New Prince of Tennis di Jump Square. Aku juga telah menandatangani kontrak sebagai artis performer pertama Shueisha… aku harap ini bukan penipuan.”

d70b7b39852d289974f444ae384534591446618059_full

Selain sibuk menggambar manga, Konomi juga aktif merancang berbagai media untuk Tenipuri, seperti beberapa single dan lagu karakter yang ia tulis dan buat sendiri. Hasilnya pun bisa dibilang sangat bagus, dengan pencapaiannya menembus tangga lagu Oricon beberapa kali. Setelah ini, ia dijadwalkan akan menggelar konser tunggal bertajuk “Konomi Takeshi☆Surprise LIVE ~Hitori Tenipuri Festa~” akan diadakan di Toyosu PIT di Tokyo tanggal 16 January 2016 nanti.

Dari fotonya, Konomi memang ganteng dan pantas kalau dijadikan artis sih. Apakah nanti mangaka juga akan jadi seperti seiyuu, dituntut cakep dan ganteng supaya bisa merangkap jadi idol?

Sumber: Crunchyroll