Kickstarter Berakhir, Muv-Luv Berhasil Capai Semua Stretch Goal

November 6, 2015 10:14
Kickstarter Berakhir, Muv-Luv Berhasil Capai Semua Stretch Goal

Kickstarter untuk “Muv-Luv” dan “Muv-Luv Alternative” akhirnya berakhir dan ternyata mereka berhasil mencapai semua stretch goal, termasuk yang baru ditambahkan belakangan di jumlah 900.000 dolar. Kickstarter-nya berakhir dengan jumlah pendukung sebanyak 7.890 orang dan dana yang terkumpul adalah 1.255.444 dolar. Bersamaan dengan ditutupnya Kickstarter ini, Degica merilis video yang berisikan pesan dari Koki Yoshimune, kreator seri Muv-Luv.

Kickstarter-nya diluncurkan pada tanggal 25 September dan dalam waktu kurang dari 7 jam, dana yang terkumpul sudah bisa mencapai targetnya, yaitu 250.000 dolar. Di tanggal 22 Oktober, Degica menambahkan stretch goal baru bernama Operation Cherry Blossom yang menghadirkan Muv-Luv Alternative Codex versi fisik. Karena semua stretch goal tercapai, artinya Degica akan mengahadirkan peningkatan untuk Muv-Luv dan Muv-Luv Alternative, hadirnya versi PS Vita dan Android, Muv-Luv Codex, versi Inggris dari Muv-Luv: Photon Melodies dan Photon Flowers, serta Muv-Luv Alternative Codex.

Muv-Luv Extra dan Unlimited (menjadi satu dalam Muv-Luv) akan dirilis pada Maret 2016, sedangkan Muv-Luv Alternative akan menyusul belakangan di musim panas 2016.

Sorry. No data so far.