7 Berita Game Hari Ini: Shingeki no Kyojin Konfirmasikan Karakter, Steins;Gate Pamerkan Gameplay Baru

November 7, 2015 14:42
7 Berita Game Hari Ini: Shingeki no Kyojin Konfirmasikan Karakter, Steins;Gate Pamerkan Gameplay Baru

Menyambut akhir pekan, ada banyak update mengenai game-game yang akan dirilis di Jepang. Sama seperti kemarin, update yang diberikan berupa update kecil saja seperti konfirmasi karakter-karakter yang hadir di game Shingeki no Kyojin, Screenshot terbaru Digimon World: Next Order, dan lainnya. Berikut adalah 7 berita game hari ini.

4 Screenshot Terbaru Digimon World: Next Order Pamerkan Digimon yang Imut

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-2

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-1

Bandai Namco kembali merilis screenshot untuk “Digimon World: Next Order” yang akan dirilis tahun depan untuk PlayStation Vita. Kali ini ada 4 screenshot yang diperlihatkan, dua untuk Takuto dan dua untuk Shiki. Di porsi Shiki, kalian bisa melihat suasana malam dari Digital World dan para Digimon harus tidur agar besok bisa kembali berpetualang.

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-3

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-4

Sumber: Gematsu

Summon Night 6 Perkenalkan Karakter Dari Game Sebelumnya

Bandai Namco telah merilis detil dan screenshot terbaru yang mendetilkan karakter-karakter baru yang akan hadir di “Summon Night 6: Lost Borders.” Karakter-karakter ini adalah karakter yang berasal dari game-game Summon Night sebelumnya.

Sinopsis

Satu per satu, orang-orang dari Lyndbaum tiba di dunia kepompong Filujah.

Pertemuan mereka dengan Raj dan Amu membawa mereka ke sebuah petualangan.

Tetapi sepertinya orang-orang asing ini dipanggil dari waktu yang berbeda dan dunia paralel….

Kenapa hal ini terjadi? Apa tujuannya?

Demi memecahkan misteri yang merupakan kunci dari keberadaan dunia kepompong, kalian harus memenuhi ekspektasi dari berbagai karakter sambil meneruskan perjalanan.

Cerita 01

berita-game-hari-ini-summon-night-6-cerita-1

Setelah bertemu dengan Magna dan Aty, dan melanjutkan perjalanan, Patch tiba-tiba merasa takut. Tiba-tiba, seorang pemuda dengan kekuatan sihir yang menyeramkan muncul di hadapan semua orang.

Pemuda itu bernama Hayato. Magna adalah kenalan Hayato, tetapi Hayato yang Magna tahu seharusnya adalah pahlawan, seorang “Linker” yang melindungi Lyndbaum secara diam-diam.

Demon Lord Hayato hampir menghabisi grupnya, tetapi seorang gadis bernama Aya datang menolong mereka.

Aya adalah penerus Linker dan seorang agen Elgo yang melindungi Lyndbaum dari kekacauan.

Sepertinya mereka datang dari dunia paralel—para summoner dari Lyndbaum—masing-masing dari waktu yang berbeda. Sekarang, semuanya mengerti mereka adalah orang yang datang dari dunia paralel….

Hayato Shino (pengisi suara: Toshiyuki Morikawa)

berita-game-hari-ini-summon-night-6-hayato

Seorang pemuda yang dipanggil dari Jepang ke Lyndbaum, yang kemudian dirasuki oleh Demon Lord. Demon Lord membuka gerbang yang menuju Jepang dengan tujuan untuk memakan dunia Hayato, tetapi di tengah perjalanan malah dipanggil ke dunia kepompong. Ketika tiba, dia kelaparan dan kekuatan sihirnya berkurang banyak. Jadi Hayato yang biasanya pendiam mulai bertindak egois dan membuat masalah.

Sol Servolt (pengisi suara: Junya Enoki)

berita-game-hari-ini-summon-night-6-sol

Seorang pemuda yang merupakan summoner peringkat tinggi yang percaya diri. Demi menyelamatkan temannya Hayato, yang dirasuki oleh Demon Lord, dia mengejarnya dengan masuk ke gerbangnya. Di perjalanan, dia dipanggil ke dunia kepompong dan kekuatan sihirnya hampir hilang seluruhnya.

Aya Higuchi (pengisi suara: Yuri Shiratori)

berita-game-hari-ini-summon-night-6-aya

Gadis dengan penampilan yang rapih dan terlihat lemah, tetapi memiliki kepercayaan tinggi untuk mengambil keputusan yang terbaik. Berbeda dengan lainnya yang dipanggil ke Lyndbaum, Aya pergi ke Lynbaum secara sukarela. Dia mengumpulkan keberanian dengan cara melakukan hal-hal ekstrim dengan wajah yang tenang.

Claret Servolt (pengisi suara: Kaoru Sakura)

berita-game-hari-ini-summon-night-6-claret

Gadis summoner yang sopan. Dia dan Aya adalah sahabat dan saling berbagi rahasia. Hampir seluruh kekuatan sihirnya menghilang ketika tiba di Filujah, karena itu summon art dan serangan skala besar miliknya tidak bisa digunakan.

Cerita 02

berita-game-hari-ini-summon-night-6-cerita-2

Amu adalah seorang gadis yang tinggal di dunia kepompong. Dia hidup dengan tenang bersama Quilt yang unik.

Suatu hari, Amu melihat cahaya berukuran besar jatuh satu per satu.

Tidak bisa menahan rasa ingin tahunya, Amu pergi memeriksa tempat jatuhnya cahaya. Di sana, dia bertemu dengan Natsumi, seorang gadis dari dunia lain bernama Lyndbaum.

Tidak pernah bertemu dengan manusia lain selain dirinya, Amu merasa canggung dan tidak tahu apakah mendekatinya adalah ide yang bagus.

Di dekat Natsumi, ada cahaya jatuh lainnya, dan di sana terdapat Cassis, teman Natsumi.

Pertemuan yang penuh suka cita dan Amu yang melihat keduanya yang memiliki rasa saling percaya dan kasih sayang mulai merasa ingin merubah dirinya.

Sejak itu, Amu memutuskan untuk pergi berpetualang bersama Natsumi untuk membantunya mencari temannya.

Natsumi Hashimoto (pengisi suara: Tomoe Hanba)

natsumi

Seorang gadis dari Jepang yang dipanggil ke Lyndbaum. Di saat dia baru bisa menyesuaikan diri dengan dunia yang berbeda, dia dipanggil ke dunia kepompong. Tidak tahan dengan kondisi yang tiba-tiba berubah, dia diselamatkan oleh Amu, yang menemukan dirinya tengah menangis. Meski Natsumi adalah orang yang terang-terangan, dia sering merasa ragu ketika mendapat pertolongan. Natsumi pergi untuk mencari Cassis, temannya yang terpisah.

Cassis Servolt (pengisi suara: Megumi Toda)

berita-game-hari-ini-summon-night-6-cassis

Kekuatan sihirnya berkurang ketika dipanggil ke dunia kepompong. Tidak bisa lagi bertarung seperti biasanya, dia diselamatkan dan kembali bertemu dengan Natsumi setelah diserang oleh summoner lain. Dia bergabung dengan rombongannya dan memiliki sifat ceria. Sebagai pencoba racun Natsumi, dia akan menuruti perintah Natsumi dan menemukan jebakan yang tersembunyi.

Sistem Game

berita-game-hari-ini-summon-night-6-dialog

Kunjungi rekan kalian ketika di porsi dialog untuk meningkatkan relasi. Sistem dialog yang menjadi ciri khas game ini pun kembali hadir. Cerita game-nya akan maju melalui porsi dialog. Pecahkan berbagai kejadian yang terjadi di seluruh dunia bersama rekan kalian.

Kalian bisa meningkatkan relasi dengan rekan melalui dialog sub-event. Semakin tinggi relasinya, maka kalian akan bisa menikmati efek Summon Assist yang meningkat, kemungkinan serangan co-op lebih besar, dan bonus lainnya. Karakter dengan relasi yang tinggi juga bisa berguna di berbagai situasi.

Pilih Tokoh Utama

berita-game-hari-ini-summon-night-6-malam

Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan bisa memilih tokoh utama laki-laki atau perempuan. Biasanya, ceritanya akan disampaikan dengan sudut pandang dari karakter yang kalian pilih, dan karakter yang tidak kalian pilih tidak akan muncul di game-nya. Di Summon Night 6, ceritanya akan disampaikan dari sudut pandang karakter yang kalian pilih, tetapi karakter lainnya akan tetap muncul dan memiliki peran yang penting. Kalian bahkan bisa meningkatkan relasi dengan karakter utama yang tidak kalian pilih.

 

View post on imgur.com

Summon Night 6 akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Valhalla Game Studios Konfirmasikan Devil’s Third Online untuk PC

  berita-game-hari-ini-devil-third-online Sesuai dugaan, ternyata game yang diumumkan oleh Nexon dan Valhalla Game Studios adalah “Devil’s Third Online” untuk PC. Game ini adalah versi online dari Devil’s Third yang hadir di Wii U. Game ini hanya akan menghadirkan porsi multiplayer-nya saja dan disesuaikan dengan PC. Detil lebih lanjut akan diumumkan dalam livestream di Niconico pada tanggal 12 November pukul 18:00 WIB.

Sumber: Gematsu

Gen’ei Ibunroku #FE Tayangkan Trailer Karakter Tsubasa dan Gameplay Side Story

 

 

Nintendo dan Atlus kembali menayangkan trailer karakter untuk “Gen’ei Ibunroku #FE” yang akan hadir di Wii U. Trailer yang diiringi lagu “Feel” ini memperkenalkan Tsubasa Oribe, teman masa kecil Itsuki Aoi yang ingin menjadi idol. Selain itu, Nintendo juga memperlihatkan video gameplay baru yang memperlihatkan sistem Side Story dalam game tersebut. Sepertinya game ini juga menghadirkan sistem yang mirip dengan Social Link dari seri Persona, yang menunjukkan tingkat relasi karakter. Gen’ei Ibunroku #FE akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Desember. Versi Inggrisnya akan dirilis tahun depan.

View post on imgur.com


Sumber: Gematsu

Simak Gameplay Steins;Gate 0 Berdurasi 5 Menit

5pb. Games telah merilis video gameplay dari “Steins;Gate 0” yang akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Video yang berdurasi lima menit ini berjudul “Kyouma Hououin yang Disegel” dan memperlihatkana Rintarou yang sedang terapi. Steins;Gate 0 akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Desember. Bonus cetakan perdana adalah kode download untuk Steins;Gate HD untuk PS4.

Sumber: Gematsu

Spike Chunsoft Siapkan Danganronpa Project Presentation di 2 Desember

berita-game-hari-ini-danganronpa

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan press conference bernama “Danganronpa Project Presentation” pada tanggal 2 Desember, pukul 13:30 WIB. Bagi yang tertarik bisa mendaftarkan diri secara gratis hanya dengan mengisi formulir di link berikut. Presentasinya akan menyampaikan informasi mengenai New Danganronpa V3 dan lainnya.

Sumber: Gematsu

Koei Tecmo Detilkan Karakter, Event, dan Camp di Shingeki no Kyojin

Koei Tecmo telah merilis screenshot terbaru untuk “Shingeki no Kyojin” yang mendetilkan karakter-karakter yang akan hadir di game ini, event, dan juga camp. Berikut adalah detilnya.

Karakter

Trainee Corps

  • Annie Leonheart (pengisi suara: Yu Shimamura)
  • Ymir (pengisi suara: Saki Fujita)
  • Krista Lenz (pengisi suara: Shiori Mikami)
  • Reiner Braun (pengisi suara: Yoshimasa Hosoya)
  • Bertolt Hoover (pengisi suara: Tomohisa Hashizume)
  • Marco Bott (pengisi suara: Ryota Osaka)
  • Keith Shadis (pengisi suara: Tsuguo Mogami)

The Garrison

  • Dot Pixis (pengisi suara: Masahiko Tanaka)
  • Ian Dietrich (pengisi suara: Yuuya Murakami)
  • Rico Brzenska (pengisi suara: Michiko Kaiden)

Titans

  • Titan yang memakan Eren Yaeger
  • Titan yang memakan Carla (ibunya Eren)
  • Titan yang memakan Thomas Wagner
  • Titan yang memakan Mina Carolina

Aksi

berita-game-hari-ini-shingeki-no-kyojin-titan

Kalian akan bisa menikmati pertarungan melawan berbagai macam tipe Titan. Masing-masing Titan memiliki ciri khas, dan situasi pertarungan akan bervariasi, jadi kalian harus menyesuaikan diri dengan situasinya. Pedang dan gas di 3D Maneuver Gear akan berkurang setiap kali bertarung, jadi game ini menghadirkan sistem menukar senjata. Ketika kalian bertemu dengan teman AI, kalian akan bisa bertarung bersama atau memberi perintah untuk berbagai aksi.

Event

berita-game-hari-ini-shingeki-no-kyojin-event

Akan ada banyak event yang membuat ulang cerita Shingeki no Kyojin. Salah satunya adalah adegan chapter pertama yaitu area latihan di Trost.

Cerita (Chapter 1)

berita-game-hari-ini-shingeki-no-kyojin-ai

Ketika Eren Yaeger berumur 10 tahun, di tahun 845, sebuah Titan tiba-tiba muncul. “Colossal Titan” yang lebih tinggi dari tembok kota berhasil menjebol tembok yang membuat banyak Titan masuk. Carla, ibunya Eren, dimakan oleh Titan.

Tidak bisa menghentikan rombongan Titan, dan kemunculan “Armored Titan” membuat Wall Maria harus ditinggalkan, dan umat manusia harus melarikan diri ke Wall Rose. Karena seluruh hidup Eren dicuri, Eren bersumpah untuk membalas dendam ke semua Titan dan mendaftarkan diri ke “104th Trainees Squad” untuk menjadi anggota Survey Corps.

Tiga tahun setelah bergabung, Colossal Titan tiba-tiba menyerang kembali. Eren menghadapinya sendirian, tetapi gagal untuk mengalahkannya. Eren memimpin serangannya, tetapi semua anggota timnya dimakan, dan Eren sendiri salah satu kakinya telah dimakan Titan. Eren baru saja berhasil menyelamatkan Arin dengan cara mengorbakan dirinya agar dimakan Titan.

Camp

berita-game-hari-ini-shingeki-no-kyojin-barak

Di antara pertarungan melawan Titan, game ini juga menawarkan “bagian santai” untuk berkomunikasi dengan karakter lainnya. Kalian akan bisa jalan-jalan di kota dan barak secara bebas, berbincang dengan karakter lain, membuat senjata baru, hingga mengumpulkan informasi.

Stage

berita-game-hari-ini-shingeki-no-kyojin-training

Game-nya akan menawarkan berbagai wilayah latihan yang berguna sebagai tutorial untuk menyesuaikan diri dengan sistem game-nya. Setting-nya adalah tempat latihan 104th Trainees Squad. Kalian akan mempelajari cara menggunakan 3D Maneuver Gear dibawah petunjuk Komandan Keith Shadis.

 

View post on imgur.com

Shingeki no Kyojin akan dirilis tahun depan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.