Apa Saja Yang “Mangamon”, Portal Manga Online Legal Pertama Di Indonesia Akan Bawakan?

November 8, 2015 17:10
Apa Saja Yang “Mangamon”, Portal Manga Online Legal Pertama Di Indonesia Akan Bawakan?

Setelah Pre Opening pada acara AFA Indonesia 2015 kemarin, akhirnya Mangamon melakukan Grand Opening pada tanggal 1 November 2015.

Sebagai situs penjual komik legal pertama di Indonesia, Mangamon menyediakan berbagai macam fitur menarik yang jauh lebih banyak dan lengkap dibandingkan pada saat Pre Opening. Beberapa judul komik telah ditambahkan ke dalam daftar koleksi komik. Untuk sistem pembayaran pun, kini para user Mangamon dapat melakukan top-up kredit dengan voucher Game On yang bisa didapatkan di minimarket-minimarket dan juga di warnet.

Untuk memudahkan para pembaca, Mangamon meluncurkan aplikasi reader untuk iOS dan Android yang bernama Mangamon Reader yang dapat diunduh dengan gratis dari Play Store dan Apps Store.
Mangamon hadir di Indonesia tidak hanya sebagai sebuah Toko Komik digital, namun juga sebagai sarana entertainment bagi user. Selain menyediakan komik, Mangamon juga mengadakan berbagai macam lomba dan campaign yang dapat diikuti oleh siapa saja. Beberapa lomba yang telah diadakan adalah Lomba Desain Karakter Mangamon, Lomba Komik dan Kontes Cosplay.

banner foto cosplay

Lomba yang diadakan Mangamon bersifat terus-menerus, sehingga para user tak perlu merasa cemas jika ketinggalan dari salah satu lomba. Sedangkan untuk Campaign merupakan promosi yang diadakan Mangamon untuk membagikan banyak poin reward kepada user. Poin reward adalah poin yang didapatkan user apabila membeli komik di Mangamon, atau melakukan aktivitas lain seperti, share dan like, atau menulis review.

Selain adanya poin reward, para pengguna kini juga bisa mendapatkan voucher gratis Mangamon pada beberapa kafe dan restoran yang ada di sekitar Jakarta dan Depok. Pengguna Mangamon dapat menikmati lezatnya makanan dan minuman dalam kafe dan restoran tersebut serta mendapatkan Voucher Mangamon secara Cuma-Cuma.

cafe-banner

Pada event berikutnya, Mangamon akan melangsungkan sebuah Konsep Kafe. Konsep kafe ini akan dipenuhi dengan para cosplayer yang menggunakan berbagai macam kostum dan membantu para pengunjung saat berada di dalam kafe. Konsep kafe ini direncanakan akan dilangsungkan selama satu bulan penuh. Pada konsep kafe ini nanti para pengunjung selain disuguhi dengan para cosplayer yang cantic dan ganteng, mereka bisa mendapatkan vouche Mangamon gratis dan juga pembagian goods-goods ekslusif dan menarik dari Jepang. Jadi jangan lewatkan kabar terbaru dari Mangamon tentang fitur terbaru dari kami ataupun event menarik lainnya !

Ingin tahu lebih banyak? Langsung pantau situsnya dan halaman Facebooknya!! Siapa tahu komik yang sedang kalian incar tapi belum terbit di toko buku ternyata sudah ada di Mangamon?

Sorry. No data so far.