8 Berita Game Hari Ini: Dragon Quest Heroes Hadir ke PC, 46 Menit Gameplay Star Ocean 5

Hari ini banyak berita game yang menarik dan juga video-video gameplay dari berbagai game. Contohnya dalah pengumuman Dragon Quest Heroes untuk PC, gameplay Star Ocean 5, dan masih banyak lainnya. Berikut adalah 8 berita game hari ini.

Jepang Dapatkan PS Vita Bertema Dragon Quest Metal Slime

 

View post on imgur.com



Sony Computer Entertainment mengumumkan bahwa mereka menyiapkan PS Vita “Dragon Quest Metal Slime Edition” yang akan dirilis bersamaan dengan Dragon Quest Builders pada tanggal 28 Januari 2016. Bundel seharga 25.980 yen ini hanya tersedia di Sony Store Jepang saja dan berisikan:

  • PlayStation Vita (Seri PCH-2000) tipe WiFi dengan desain dan theme Metal Slime
  • Game Dragon Quest Builders untuk PS Vita
  • Metal Slime earphone jack figure
  • Kabel USB
  • Adapter
  • Kabel power
  • Manual

Sumber: Gematsu

Simak Aksi Warrior of Light di Dissidia Final Fantasy untuk Arcade

 

Square Enix telah memperbaharui situs resmi untuk game arcadeDissidia Final Fantasy” dengan halaman untuk berbagai karakter yang akan ikut bertarung di game ini. Halaman untuk Warrior of Light, yang pertama kali hadir di Final Fantasy pertama, dilengkapi dengan aksi karakter tersebut. Dissidia Final Fantasy dikerjakan oleh Team Ninja dari Koei Tecmo dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November.

Sumber: Gematsu

King of Hyrule Menjadi Kapal di Trailer Karakter Terbaru Hyrule Warriors Legends

 

Koei Tecmo telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Hyrule Warriors Legends” yang memperlihatkan aksi King of Hyrule dalam game Nintendo 3DS tersebut. Game ini adalah port dari Hyrule Warriors untuk Wii U yang menghadirkan karakter baru. Selain King of Hyrule, kalian juga bisa menggunakan karakter baru Tetra, Toon Link, dan Skull Kid. Hyrule Warriors Legends akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Januari, sedangkan versi Inggrisnya akan dirilis pada tanggal 25 Maret.

Sumber: Gematsu

Mercedes Bertarung dengan Elegan di Trailer Terbaru Odin Sphere: Leifthrasir

 

Atlus telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Odin Sphere: Leifthrasir” yang memperlihatkan aksi karakter-karakter yang bisa dimainkan dalam game tersebut. Trailer kali ini memperlihatkan aksi Mercedes, peri di hutan Ringford yang menjadi ratu di usianya yang masih muda karena ibunya dibunuh oleh Demon Lord Odin. Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Januari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Nao Kembali Nyanyikan Lagu Opening Hyperdimension Neptunia VS Sega Hard Girls

 

Compile Heart telah merilis video opening dari “Hyperdimension Neptunia VS Sega Hard Girls: Dream Fusion Special” yang diiringi dengan lagu “Symmetric generation” yang dinyanyikan oleh nao. Dalam game RPG ini, kalian akan mengendalikan IF-chan yang ditemani karakter baru bernama Sega Hatsumi. Mereka berdua pergi ke masa lalu, tepatnya ke era konsol Sega masih berjaya, untuk mengembalikan sejarah. Dalam game ini, konsol-konsol Sega berubah menjadi karakter yang moe. Hyperdimension Neptunia VS Sega Hard Girls akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November untuk PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Star Ocean 5 Pamerkan Gameplay Berdurasi 46 Menit

 

Kemarin, Square Enix mengadakan livestream untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” dalam acara “Star Ocean Program #01.” Livestream ini memperkenalkan game Star Ocean 5 sambil mendetilkan berbagai bonus toko, bonus cetakan perdana, hingga isi dari Ultimate Box seharga 3 juta. Tetapi yang paling menarik dari livestream ini adalah Square Enix memperlihatkan banyak gameplay dari game RPG tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperlihatkan gameplay selama 46 menit. Star Ocean 5 akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2016, tetapi untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Kenali Fitur Castle di Samurai Warriors 4: Empires

Koei Tecmo telah merilis informasi mengenai “Samurai Warriors 4: Empires.” Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai Castle, yang merupakan fitur penting di Samurai Warriors 4: Empires.

View post on imgur.com


Castle

Castle adalah markas kalian untuk memberi keputusan dalam sebelum dan sesudah misi. Dengan hadirnya Castle, gameplay Samurai Warriors 4: Empires berubah dari yang tadinya berfokus ke aksi sekarang berfokus ke strategi. Dalam Castle, kalian akan bisa mengatur perkara internal atau eksternal, menyusun strategi politik dan militer, dan memanfaatkan pasukan untuk memperkuat tentara. Castle di game ini akan berevolusi, mulai dari rumah kecil hingga kastil besar. Kalian juga akan bisa menugaskan berbagai perwira untuk berbagai pekerjaan, mulai dari merekrut tentara, diplomasi, hingga menyusun strategi.

Relasi

Relasi adalah bagian penting dari seri Empires. Menaruh perwira di posisi yang sesuai akan menghadirkan sinergi yang baik, yang membuat pekerjaan menjadi lebih cepat dan hasilnya lebih bagus. Karena semua perwira di Samurai Warriors 4: Empires berasal dari tokoh sejarah, kalau kalian menugaskan mereka di posisi yang sesuai, kalian akan bisa mendapatkan saran yang unik bahkan event khusus.

Persiapan Pertarungan

Selain digunakan untuk mengatur pasukan, Castle juga bisa digunakan untuk mempersiakan diri sebelum bertarung. Military Magistrate akan menganalisa situasi dan memberi bantuan ketika bertarung, Foreign Affairs Magistrate akan menyarankan aliansi dan intervensi diplomatis, sedangkan Strategist akan memberi saran untuk menyabotase dan melemahkan musuh.

Samurai Warriors 4: Empires akan dirilis pad tanggal 15 Maret. Versi PlayStation 4 akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital, sedangkan versi PlayStation 3 dan PlayStation hanya tersedia dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu

Dragon Quest Heroes Akan Hadir ke PC Lewat Steam

berita-game-hari-ini-pengumuman-dragon-quest-heroes-pc

Sebuah kejutan terungkap melalui Steam. Square Enix sepertinya akan menghadirkan “Dragon Quest Heroes: The World Trees Woe and the Blight Below.” Ketika membuka Steam, halaman pengumuman mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir di PC. Tetapi sepertinya Square Enix belum menyiapkan pengumumannya secara lengkap karena kalau pengumumannya dibuka, kalian akan dibawa kembali ke halaman utama Steam. Karena itu, belum ada detil lebih lanjut mengenai informasi ini. Dragon Quest Heroes baru saja dirilis untuk PS4 pada tanggal 13 Oktober.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.