Seiyuu Pemakai Narkoba, Ai Takabe Ketahuan Sedang Hamil Dan Tidak Jadi Masuk Penjara

November 15, 2015 11:25
Seiyuu Pemakai Narkoba, Ai Takabe Ketahuan Sedang Hamil Dan Tidak Jadi Masuk Penjara

(Mantan?) Seiyuu yang kemarin menghebohkan internet karena ketahuan sebagai pemakai narkoba, Ai Takabe baru-baru ini dilaporkan dibebaskan dari hukuman penjara karena sedang mengandung.

Dilaporkan oleh salah satu majalah lokal Jepang, Bunshun, Ai Takabe yang bernama asli Ai Nakayama ini sedang mengandung dan lepas dari hukuman penjara. Dikatakan bahwa hukumannya di”tunda” karena keadaan Takabe dinilai masih kurang stabil di fase awal kehamilannya. Takabe sendiri baru tahu bahwa ia hamil setelah menjalani tes urine di kepolisian menyangkut konsumsi narkobanya. Kurang jelas apakah ini berarti ia dibebaskan dari segala tuduhan atau tidak, tapi disinyalir bahwa ia akan tetap diawasi sebagai tahanan rumah.

2015111312534589fs
Masih menurut majalah yang sama, Takabe bahkan tidak tahu ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Dikatakan bahwa Takabe memiliki kehidupan malam yang cukup intens dan digosipkan sering berhubungan intim dengan beberapa pria. Saat ditemui media selepas dari kantor polisi, Takabe memilih tidak berkomentar dan langsung melaju ke mobil untuk pergi ke tempat lain.

Sumber: Yaraon

Sorry. No data so far.