Petualangan Saitama di Fallout 4

November 16, 2015 09:00
Petualangan Saitama di Fallout 4

Semua game yang bisa di-mod hanya perlu menungu waktu saja sampai mod anime-manga marajalela sampai bentuk awal game tersebut tidak dapat dikenali lagi. Hal ini umum terjadi untuk dua seri game keluaran Betheda, Fallout dan Elder Scroll, yang popularitasnya sendiri banyak berhutang pada  kegilaan antusiasme komunitas modding kedua seri tersebut.

Walaupun modkit-nya belum dirilis untuk menggambarkan situasi yang lebih akurat, seorang pemain memutuskan untuk membawa Saitama dari “One-Punch Man” ke Fallout 4 dengan cara membuat Saitama lewat character creation yang hasilnya bisa kalian liat diatas, dan memakai sistem crafting untuk membuat Power fist di bawah.

one-power-fist
Yang menghasilkan efek yang memuaskan.

tumblr_nxrqwjtRlL1ulverfo2_1280

Blog tersebut mendokumentasikan petualangan Saitama di Fallout 4, untuk kalian yang merasa Saitama versi ini curang karena memakai equipment khusus, tinju konvensional-nya juga memberikan efek yang sesuai.

tumblr_nxmm4l6aMF1ulverfo2_1280

Tentu saja Nick Valentine Genos juga ikut menemani Saitama di petualangannya.

genos valentine
Untuk kalian yang kenal baik dengan seri ini Fallout mungkin sudah mengenal build tinju semacam ini karena Kenshiro sendiri merupakan Build karakter yang cukup terkenal di seri ini. Tapi apakah kalian konsisten menyelesaikan semua masalah dengan meninjunya? Seperti metode picklock yang ditunjukkan di bawah.


tumblr_nxn365f3DD1ulverfo4_1280


tumblr_nxn365f3DD1ulverfo5_1280

Kalian dapat melihat lebih banyak petualangan Saitama lewat link di bawah. Menurut kalian adakah karakter anime lain musim ini yang cocok dijadikan karakter Fallout? 

Sumber: Saitama’s Wasteland Adventures

Sorry. No data so far.