Poster Perayaan 20 Juta Pemain LoveLive! SIF Dicium Penggemar Misterius di Shinjuku

November 16, 2015 11:15
Poster Perayaan 20 Juta Pemain LoveLive! SIF Dicium Penggemar Misterius di Shinjuku

Menggemari sesuatu bukanlah sebuah kesalahan, menurut saya itu adalah sebuah reaksi alami saat seseorang merasakan rasa kekaguman kepada suatu hal atau individu lain yang menurutnya pantas untuk diberikan perhatian lebih. Untuk menggemari sesuatu juga adalah hak yang dimiliki oleh setiap individu dan mereka bebas menentukan hal apa yang akan mereka gemari. 

Walaupun begitu, sebaiknya tidak terlalu berlebihan dalam menggemari sesuatu, karena sebuah kasus menarik sedang beredar di daerah Shinjuku, Tokyo. Sebuah poster LoveLive! School Idol Festival yang merayakan 20 juta pemain ternyata dikecup oleh seorang penggemar misterius.

 

Yang mendapat kecupan pertama dari penggemar misterius tersebut adalah Nishikino Maki. Sesuai dengan tweet @__mm1218 di atas, terlihat sudah ada bekas lipstick yang mengelilingi bibir Maki namun belum ada lipstick di bibir anggota μ’s lainnya.


Mengikuti Maki, Nozomi Tojo menjadi korban kedua dari pengecupan misterius ini, hal tersebut diunggah oleh pengguna Twitter, @tyanmomo72. Kembali, tidak terlihat adanya bekas kecupan di anggota μ’s lain selain kedua idol tersebut.

 

Pengguna lain @atsushiro_1 mengunggah foto yang memperlihatkan 2 lagi anggota μ’s yaitu Koizumi Hanayo dan Sonoda Umi yang menjadi sasaran pengecup misterius tersebut. Foto ini diunggah pada tanggal 11 November, lebih dulu dari 2 foto sebelumnya. Sepertinya memang kasus ini baru muncul ke permukaan setelah tweet milik @__mm1218 diretweet lebih dari 300 kali.

Belum diketahui siapa yang telah melakukan tindakan pengecupan kepada para idol tersebut. Reaksi para netizen pun beragam, mulai dari yang geli sampai ngeri, ada juga yang mempertanyakan lebarnya bekas kecupan bibir tersebut. Di dalam kepala saya hanya terbayang bibir Takeo Gouda yang telah mengecup Maki dan kawan-kawan, namun mustahil rasanya dia bisa berpaling dari Rinko Yamato.

JOI - oremonogatari gouda ga bakal nikung
Abang gak bakal pindah hati kok

Pengguna Twitter @__mm1218 juga berpesan dia mengerti rasa ingin mencium poster idolanya, namun bila berada di area publik, seharusnya penggemar dapat meredam hasrat tersebut.