Inilah 10 Besar Karakter Dengan Rambut Tergila Versi Charapedia

November 17, 2015 1:52 pm
Inilah 10 Besar Karakter Dengan Rambut Tergila Versi Charapedia

Rambut adalah salah satu yang akan menentukan semenarik apakah suatu karakter dalam sebuah seri. Terutama bila kita berbicara seri shonen, pastinya mereka harus membuat karakter dengan visualisasi yang mudah diingat oleh anak muda. Saat Gintoki berbicara mengenai parodi Gintaman pun dia berkata kalau seorang pemeran utama harus bisa dibedakan lewat siluetnya saja, dan saat itulah rambut jadi berperan penting.

Kali ini, Charapedia berusaha untuk menemukan karakter manakah yang paling gila rambutnya, dengan bertanya kepada 10,000 orang responden. 54,8% responden berjenis kelamin pria, dan 45,2% responden berjenis kelamin wanita menjamin jajak pendapat yang cukup seimbang. Siapakah karakter dengan rambut tergila versi Charapedia? Berikut adalah hasilnya.

10. Giorno Giovana (JoJo’s Bizarre Adventure)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (7)

9. Bobobo-bo Bo-bobo (Bobobo-bo Bo-bobo)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (4)

8. Namihei Isono (Sazae-san)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (6)

7. Suneo Honekawa (Doraemon)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (10)

6. Kenpachi Zaraki (Bleach)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (3)

5. Gon (Hunter x Hunter)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (5)

4. Jean Pierre Polnareff (JoJo’s Bizarre Adventure)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (8)

3. Ran Mouri (Detective Conan)

JOI - ran mouri karakter dengan rambut rergila

2. Son Goku (Dragon Ball)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (9)

1. Yugi Mutou (Yu-Gi-Oh!)

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (11)

Mungkin hampir sudah dipastikan kalau Yugi Mutou akan menempati peringkat pertamanya. Apalagi mengingat rambutnya yang memiliki kehendak sendiri tiba-tiba berubah saat kepribadiannya berganti dengan Atem. 10 besar daftar ini dipenuhi oleh karakter-karakter dengan rambut jigrak yang sepertinya dapat memotong layaknya pisau.

Son Goku menempati peringkat kedua, mungkin karena selain rambutnya yang boros gel, dia juga bisa memanjangkannya semaunya dengan Super Saiya 3 dan mewarnainya dengan Super Saiya God. Peringkat ketiga ditempati Ran yang walaupun nyaris semua dari gadis ini normal, ada misteri rambutnya yang mencuat di depannya. Misteri yang mungkin jauh lebih menarik daripada organisasi yang sedang Conan kejar.

JOI - karakter dengan rambut tergila versi charapedia (2)

Dalam 20 besar pun beberapa nama menarik juga keluar, seperti Kakyoin dari Jojo’s Bizarre Adventure dan Franky dari One Piece. Kotori Minami dengan rambut uniknya menempati posisi ke 11, dan yang paling mengherankan Saitama dari One Punch Man berada di posisi ke 13. Really now? Saitama kan tidak punya rambut?

sumber: Charapedia