Love Live! The School Idol Movie Tampilkan Trailer dan Bonus Blu-Ray

November 17, 2015 12:31
Love Live! The School Idol Movie Tampilkan Trailer dan Bonus Blu-Ray

Selang tepat sebulan sebelum perilisannya, situs resmi Love Live! menampilkan trailer yang berisikan detil dan tampilan bonus-bonus yang akan didapatkan bagi para pembeli Blu-Ray Love Live! The School Idol Movie yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2015 nanti.

TRAILER 03

Bonus yang pertama adalah tiket undian untuk membeli tiket μ’s Next Live yang akan diadakan tahun depan, khusus untuk orang yang membeli Blu-Ray versi terbatas. Untuk kali ini, satu serial code hanya akan berlaku untuk satu orang, demi menghindari monopoli tiket untuk salah satu pihak, sehingga semua orang akan mendapatkan kesempatan yang sama dalam undian ini.

Bonus yang kedua adalah lagu terbaru μ’s yang dibuat khusus untuk versi Blu-Ray ini dengan judul Kore Kara (from now on). Seperti biasanya, lirik lagu ini ditulis oleh Aki Hata yang sudah menulis semua lirik untuk lagu-lagu seri Love Live! sampai saat ini.

Kore kara merupakan lagu ballad yang dinyanyikan oleh kesembilan member μ’s secara bergantian, menceritakan tentang betapa berharganya hari-hari yang dilalui dan waktu yang sudah dilalui tidak bisa diulang kembali. Lagu terbaru μ’s yang memiliki arti khusus bagi mereka yang telah saling percaya dan maju bersama-sama sampai sekarang.

TRAILER 05

Bonus selanjutnya adalah Novel pendek yang dikarang oleh Kimino Sakurako, yang akan menceritakan sisi-sisi dari para member μ’s yang belum diketahui sebelumnya.

TRAILER 06

Selain Blu-Ray movienya, edisi terbatas juga akan disertai dengan rekaman  μ’s Fan Meeting Tour 2015, acara jumpa fans yang diadakan beberapa bulan di berbagai tempat di seluruh Jepang. Untuk versi Blu-Ray ini, rekaman yang akan dimasukkan adalah acara yang diadakan di Nakano Sun Plaza pada tanggal 31 Mei 2015 untuk sesi siang.

Para member μ’s menghibur para penonton dengan mengadakan mini live dan sesi talk show dengan berbagai macam topik.

TRAILER 08

Selain bonus-bonus di atas, seperti biasa Blu-ray ini juga akan dilengkapi dengan kartu UR+ untuk game Love Live! School Idol Festival, berupa kartu Honoka mengenakan baju untuk lagu Sunny Day Song yang bisa ditukarkan sampai tanggal 30 Juni 2016. Bonus lainnya adalah buklet setebal 28 halaman, kartu Loveca+, serial code untuk Bandai Visual+ dan lain sebagainya.

Love Live! The School Idol Movie Blu-Ray


TRAILER 09


BD MOVIE CONTENTS

Blu-Ray ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2015, dengan harga 9800 yen sebelum pajak untuk versi terbatas, dengan berbagai bonus-bonus seperti di atas, atau bagi kalian yang ingin menghemat atau tidak tertarik dengan bonusnya, bisa juga membeli versi biasanya dengan harga 6800 yen sebelum pajak.

Sumber : Love Live! Official Website