Memasuki 150 Hari Penayangannya, Penjualan Tiket Love Live! The School Idol Movie Tembus 2.8 Milyar

November 17, 2015 12:49
Memasuki 150 Hari Penayangannya, Penjualan Tiket Love Live! The School Idol Movie Tembus 2.8 Milyar

Tanpa terasa sudah 150 hari berlalu sejak penayangan pertamanya di Jepang pada tanggal 13 Juni 2015, Love Live! The School Idol Movie kembali mengumumkan rekor penjualan tiketnya sampai saat ini. Jumlah penonton mencapai 2 juta penonton (bertambah 500 ribu orang sejak tanggal 1 Agustus kemarin), sedangkan penjualan tiketnya mencapai 2.8 Milyar yen.

LL MV

Untuk merayakan ini, seluruh pemain game Love Live! School Idol Festival versi Jepang akan mendapatkan 1 Loveca Stone setiap harinya mulai tanggal 21 November sampai 27 November 2015. Jumlah penjualan tiket tentunya masih dapat bertambah meskipun tidak terlalu signifikan, karena untuk saat ini masih ada 3 bioskop di Jepang yang masih menayangkan film ini, yaitu :

  • Shinjuku Piccadilly, yang merupakan bioskop utama film ini.
  • Namba Parks Cinema
  • Amu Azuki Eiga.com Cinema, terletak di prefektur Kanagawa yang baru akan mulai memutar film ini mulai tanggal 28 November sampai 11 Desember 2015 nanti.

Kira-kira berapa ya total penjualan tiket pada saat film ini diturunkan nantinya?

lovelive-mv39

Love Live! The School Idol Project bermula dari suatu proyek yang merambah ke berbagai macam media, dengan kata kunci “Impian yang diwujudkan oleh semua orang”, yaitu melibatkan peran para penggemar dan pembaca majalah Dengeki G’s untuk berkontribusi dalam segala macam hal seperti penetapan nama grup μ’s, pembagian sub-unit, menetapkan center dan lain sebagainya.

Dimulai dari proyek CD musik, sampai akhirnya dibuatkan adaptasi anime TV series season 1 pada tahun 2013, dan season 2 pada tahun 2014, sampai akhirnya sampailah kepada akhir kisah perjalanan μ’s di Love Live! The School Idol Movie pada tahun 2015.

TRAILER 02

Love Live! The School Idol Movie tayang di berbagai macam negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Animasinya yang indah dan ceritanya yang menggugah perasaan membuat para fansnya rela untuk pergi menonton berkali-kali. Bagi kalian yang tidak sempat menonton film ini saat ditayangkan di bioskop, jangan lupa untuk membeli Blu-Raynya yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember nanti ya!

Sumber : Moview