Pakaian Renang di ‘DoAX 3’ Bisa Melorot!

Kemarin, Koei Tecmo merilis video gameplay terbaru dari “Dead or Alive Xtreme 3” dalam livestream Famitsu TKG. Livestream tersebut memamerkan dua mini-game terbaru yang ada di dalam game tersebut yaitu tarik tambang dan pool hopping. Tetapi yang paling menarik adalah videonya memamerkan fitur unik dalam game tersebut yaitu pakaian renang yang bisa melorot.

Ketika kalian sedang bermain mini-game, kadang-kadang akan terjadi “wardrobe malfunction” seperti tali bikini yang lepas atau bagian bawah bikini yang melorot. Tetapi berkat ini, kalian bisa melihat tanline karakternya yang terlihat sangat seksi. Famitsu juga mengungkapkan salah satu mode permainan dalam DoAX 3 adalah Gravure Mode. Dalam mode ini, kalian bisa mengambil foto para karakter. Kalian bisa bebas menentukan pakaian renang yang dikenakan, tempat mengambil foto, dan juga waktu fotonya. Tentunya para karakter akan mengambil berbagai macam pose, mulai dari yang imut hingga yang seksi.

dead-or-alive-xtreme-3-pororin-scanKlik gambar untuk perbesar

View post on imgur.com



Dead or Alive Xtreme 3 hadir dalam dua versi yaitu Dead or Alive Xtreme 3: Fortune untuk PlayStation 4 dan Dead or Alive Xtreme 3: Venus untuk PlayStation Vita. Game ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari dan versi Asia akan menawarkan teks dalam bahasa Inggris. Koei Tecmo juga menyiapkan Collector’s Edition dengan isi yang sangat menarik.

Sumber: Gematsu