Ikuti Kontes Gunpla Nasional Desember Ini, Newtype Taiketsu

November 20, 2015 17:27
Ikuti Kontes Gunpla Nasional Desember Ini, Newtype Taiketsu

GBWC mungkin masih berlalu, tetapi masih ada satu lagi acara kontes gunpla yang akan diadakan di Indonesia, yaitu Newtype Taiketsu.

ntaiketsu3a
Mechaspot mengadakan kontes gunpla yang akan diadakan pada 11-13 Desember 2015 ini di Mangga Dua Square di Grand Hall B ground floor. Pendaftaran untuk kontes gunpla-nya sendiri sudah ditutup sejak Oktober kemarin. Tetapi selain kontesnya, Newtype Taiketsu juga akan menampilkan workshop yang dibawakan oleh Don Suratos (alias DC23 dari Filipina), Anupong Channarong (alias Nu Gundam Factory dari Thailand), dan Don Waskito (alias Don Plamo Workshop dari Indonesia).

ntaiketsu2
Selain itu juga, akan ada Costreet Competition, dan juga bazaar makanan dan jualan plamo. Selain itu, juga ada Builder Tavern di mana pengunjung dapat nongkrong dan merakit plamo ramai-ramai.

Jangan lewatkan kontes gunpla yang satu ini. Siapa tahu juga workshopnya bisa membantu kalian mempelajari cara mengecat plamo yang kalian butuhkan. Informasi lebih lanjut acara ini dapat dicek di page Facebook Mechaspot.