Akhirnya Terwujud! Beras Premium Dewi Beras ‘Hanayo’ Dijual!

November 21, 2015 3:28 pm
Akhirnya Terwujud! Beras Premium Dewi Beras ‘Hanayo’ Dijual!

Kita semua tahu dengan obsesi salah satu member school idol μ’s, Hanayo Koizumi yang sangat sangat sangat cinta dengan nasi putih.

HANAYO01

Bahkan saat pergi ke Amerika, ia terus mencari nasi putih

Dengan begitu banyaknya kolaborasi produk Love Live! School Idol Project, salah satunya adalah ramen instan Rin-chan yang sempat beredar di berbagai toko-toko di Jepang beberapa waktu lalu (sayangnya akhirnya tidak laku karena stoknya terlalu banyak sampai didiskon), akhirnya muncul juga produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sang dewi beras, yaitu Beras Premium “Hanayo”!


hanayo

Uonuma-san Koshihikari – Organic JAS Cultivation
Premium Rice ‘Hanayo’

Beras Uonuma-san Koshihikari yang dihasilkan di prefektur Niigata bekerja sama dengan Love Live! School Idol Project dengan menerbitkan beras dengan bungkusan bergambar Hanayo, sang school idol yang sangat cinta dengan nasi putih, yang dinamakan Premium Rice “Hanayo”

Bungkus beras ini menggunakan illustrasi yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan berbagai bonus bagi para pemesannya. Pemesanan untuk gelombang pertama dimulai sejak tanggal 21 November 2015 dan akan dikirim sebelum tanggal 17 Januari 2016, yaitu sebelum ulang tahun Hanayo yang jatuh pada tanggal tersebut, sehingga para penggemar bisa langsung memasak nasi ini sambil merayakan ulang tahun idola tercinta.


KOME BUKU

Seperti namanya, beras ini tergolong cukup mahal apabila dibandingkan dengan beras biasa (karena bungkusnya tentunya). Paket beras ini tersedia dalam 3 paket, yang pertama adalah Premium Rice “Hanayo” (Bag version) dengan harga 3.240 yen (beserta pajak), berisikan 1 Kg beras yang dimuat dalam kantong seperti di atas, beserta centong nasi, post card dan clear file (B5) .

KOME01

Paket kedua yang lebih ekonomis secara harga adalah Premium Rice “Hanayo” (Bottle version) dengan harga 1.980 yen (beserta pajak), berisikan 1 pet bottle 500 ml dengan 450 g beras di dalamnya, centong nasi dan postcard.

KOME00

Atau bagi kalian yang ingin membagi-bagi beras ini kepada teman-teman kalian, bisa juga memesan paket ketiga yaitu Premium Rice “Hanayo” (Bottle 3 set version) dengan harga 4.980 yen (beserta pajak), berisikan 3 pet bottle 500 ml dengan 450 g beras di dalamnya yang dikemas dalam box orisinil, 1 buah centong nasi dan postcard.

Pemesanan dibuka melalui Hybrid Mind Market mulai tanggal 21 November sampai 11 Desember dan akan dikirim sebelum tanggal 17 januari untuk gelombang pertama, 12 Desember sampai 31 Desember dan akan dikirim sebelum tanggal 31 Januari untuk gelombang kedua.

 

HANAYO02

 

Kapan lagi bisa makan nasi bareng Hanayo di hari ulang tahunnya? 

Sumber : Love Live! Official Website