Japanese Film Festival Hadirkan Film Dan Anime Jepang Dengan Harga Murah

November 21, 2015 13:52
Japanese Film Festival Hadirkan Film Dan Anime Jepang Dengan Harga Murah

Mungkin kalian sudah tahu kabar bahwa ada beberapa film dan Anime, seperti Evangelion 3.33 dan versi layar lebar dari Tamako Market akan tayang di bioskop Indonesia? Ya, mereka akan tampil sebagai rangkaian acara Japanese Film Festival yang akan diadakan minggu depan! Sebenarnya ini acara apa sih?

JFF poster
Seperti namanya, Japanese Film Festival adalah rangkaian pemutaran film Jepang untuk masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta yang akan diadakan di CGVBlitz Grand Indonesia dari tanggal 26 November hingga 1 Desember nanti. Acara ini diadakan berkat kerjasama dari Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia, Japan Image Council, Japan Foundation dan CGVBlitz. Selama hampir seminggu, kita akan disuguhi beberapa film berkualitas dari Jepang. Beberapa film tersebut adalah:


8_Evangelion

Evangelion 3.33

11_Tamako-love story-

Tamako Love Story

10_Giovanni's Island

Giovanni’s Island

no3_kaguya_nikonikoboard_out

Kaguya Hime Monogatari

2_The Kirishima Thing

The Kirishima Thing

1_A Samurai Chronicle

A Samurai Chronicle

Dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada 2 sesi yang dipakai untuk pemutaran koleksi film pendek dari berbagai sineas. Daftar lengkapnya bisa kamu lihat di situs CGVBlitz. Dan untuk menjelaskan arti judul artikel ini, “murah”, karena tiket bagi semua film tersebut hanya 20.000 Rupiah saja untuk masing-masing film! Tiket bisa didapatkan mulai tanggal 20 November di Blitz Grand Indonesia untuk penayangan yang mana saja. Kamu juga bisa membelinya di hari penayangan atau secara online di situs CGVBlitz. Untuk koleksi film pendek, tiketnya gratis!

Beberapa sineas seperti Sutradara dan Produser film bersangkutan juga akan hadir untuk menyambut para penonton saat film mereka diputar nanti. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini! Sayang event ini hanya diadakan dan diputar di CGVBlitz cabang Grand Indonesia. Tapi bagi kamu yang cukup beruntung untuk bisa menjangkaunya, jangan lupa nonton! Kapan lagi nonton anime dan film Jepang di bioskop cuma 20 ribu dan bisa ketemu stafnya?

Sorry. No data so far.