5 Berita Game Hari Ini: JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven Rilis Trailer Keempat, Trailer Disaster Report 4 Siap Tayang per 27 November

November 22, 2015 3:05 pm
5 Berita Game Hari Ini: JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven Rilis Trailer Keempat, Trailer Disaster Report 4 Siap Tayang per 27 November

Di hari Minggu ini, berita game tidak begitu banyak dan berupa berita singkat semua. Beberapa di antaranya adalah ditayangkannya trailer keempat JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven, pengumuman jadwal penayangan trailer Disaster Report 4 yang hidup kembali, dan lainnya. Berikut adalah lima berita game hari ini.

Jadwal Rilis Gravity Rush Remastered Dipercepat

berita-game-hari-ini-gravity-rush-remastered-rilis

Sony Computer Entertainment mengumumkan bahwa rilisnya “Gravity Rush Remastered” versi Inggris dipercepat satu minggu. Sekarang rilisnya menjadi tanggal 2 Februari 2016 untuk PlayStation 4. Mungkin alasan rilisnya dipercepat karena pada tanggal 9 Februari banyak game yang dirilis yaitu Arslan: The Warriors of Legend, Mighty No. 9, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Sedangkan pada tanggal 2 Februari hanya ada Digimon Story: Cyber Sleuth saja.

Sumber: Gematsu

Tidus Beraksi Dengan Lincah di Dissidia Final Fantasy

Square Enix telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Dissidia Final Fantasy” yang memamerkan aksi Tidus dari Final Fantasy X. Selain bertarung menggunakan pedang, Tidus juga menghadapi musuh dengan tendangan dan bola Blitzball serta memiliki gerakan yang lincah layaknya berenang. Dissidia Final Fantasy akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November untuk arcade. Game fighting ini juga mungkin akan dirilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Selain X Drake dan Franky, One Piece: Burning Blood Tambahkan Karakter Zoro dan Aokiji

View post on imgur.com


Bandai Namco telah merilis screenshot terbaru untuk “One Piece Burning Blood” yang mengungkapkan kejutan. Sebelumnya mereka mengumumkan bahwa game fighting tersebut akan kehadiran X Drake dan Franky. Tetapi tertanya screenshot-nya mengungkapkan ternyata ada dua karakter tambahan lainnya yaitu Zoro dan Aokiji. One Piece: Burning Blood dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Trailer Keempat JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven Perkenalkan Cerita dan Fitur

Bandai Namco telah merilis trailer keempat “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” yang memperkenalkan cerita dan fitur game pertarungan dua lawan dua ini. Karena suatu kejadian, tiba-tiba karakter-karakter JoJo dari berbagai zaman tiba-tiba muncul, termasuk yang sudah mati. Trailer-nya juga mengungkapkan beberapa fitur baru seperti permainan online yang bisa dimainkan hingga empat pemain, karakter yang menjadi kuat untuk beberapa waktu ketika karakter rekan kalah, kostumisasi tampilan, dan masih banyak lainnya.

Selain menawarkan karakter DLC Jotaro Kujo dari Part IV: Diamond is Unbreakable, Bandai Namco juga menawarkan bonus pre-order kedua berupa download mission yang menghadirkan kostum unik untuk berbagai karakter. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu

Trailer Disaster Report 4 yang Hidup Kembali Siap Tayang per 27 November

berita-game-hari-ini-disaster-report-4

Granzella akhirnya mengumumkan informasi baru mengenai “Disaster Report 4” yang akan dihidupkan kembali setelah dibatalkan. Trailer perdana dari game survival ini akan dirilis pada hari Jumat, 27 November 2015 pukul 10:00 WIB. Granzella mendapatkan IP Disaster Report (di Jepang dikenal sebagai Zettai Zetsumei Toshi) dari Irem pada Desember lalu. Disaster Report 4 awalnya akan dirilis pada tahun 2011 untuk PlayStation 3, tetapi kemudian dibatalkan karena terjadi gempa dan tsunami di Tohoku. Selain Disaster Report 4, Granzella juga bekerjasama dengan Bandai Namco untuk menyiapkan Project City Shrouded in Shadow yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu