Buka Situs Resmi, ‘Valkyria: Azure Revolution’ Tayangkan Teaser Trailer

November 22, 2015 2:27 pm
Buka Situs Resmi, ‘Valkyria: Azure Revolution’ Tayangkan Teaser Trailer

Sega telah membuka situs resmi dari “Valkyria: Azure Revolution” (Judul Jepang: Aoki Kakumei no Valkyria) yang dilengkai dengan teaser trailer serta banyak screenshot. Tidak hanya itu, Sega juga mengungkapkan sinopsis cerita, fitur, dan karakter untuk game RPG ini.

Teaser yang ditayangkan tidak memperlihatkan gameplay. Tetapi memperlihatkan hal yang unik. Semua musuhnya bertarung menggunakan senjata api, tetapi kedua tokoh utama bertarung menggunakan pedang. Teaser-nya ditutup dengan mengungkapkan bahwa Valkyria Chronicles Remaster untuk PlayStation 4 akan dilengkapi dengan bonus cetakan perdana berupa “Valkyria: Azure Revolution Battle Demo Ver. 1.0.”

Berikut adalah detil yang diungkapkan oleh situs resminya.

Story

“Mineral Azure” yang menghasilkan “Magic Art.”

Mineral berwarna biru langit yang penuh misteri, “Ragnite” adalah sumber kekuatan yang bernama “Magic Art” yang menghadirkan banyak kemudahan bagi manusia. Orang-orang yang melihat kemampuannya mengindustrikannya menjadi “Magic Arts Industry,” sebuah “Azure Revolution” industrial yang memungkinkan siapa saja untuk menggunakan magic art.

Tetapi kehadiran Azure Revolution membuat dunia berubah total.

Reformasi struktur industri dan sosial melalui Magic Arts Industry mengubah sejarah manusia menjadi “sejarah penuh konflik” yang memperebutkan Ragnite.

Era “Imperialisme” dimulai.

Apakah ini pertarungan untuk “kebebasan,” atau pertarungan untuk “balas dendam?”

Di 1853, satu abad setelah Azure Revolution, sebuah negara kecil bernama “Jutland” berada di sisi selatan Eropa menyerang markas negara besar yang berada di utara bernama “Rus Empire.” Jutland, yang menjadi miskin karena blokade ekonomi oleh negara besar tersebut, dan mengajukan “kemerdekaan dan kebebasan dari aturan kolonial,” menyatakan perang kepada Rus Empire, dan bertarung melawan negara superpower yang didukung oleh Valkyria.

Tidak lama kemudian, sekelompok pemuda yang memimpin pertarungan yang dikenal sebagai “Miraclous War of Liberation” dicap sebagai “Grave Sinners” sejarah. Di balik pertarungan untuk kebebasan, terdapat dendam pribadi—.

Dalam cerita ini, tidak ada rasa puas tanpa invasi.

View post on imgur.com


World

  • Drama Perang Dari Berbagai Sisi dan Cerita Tentang Balas Dendam: Cerita mengenai balas dendam pribadi; aktivitas yang tidak hanya di peperangan saja, tetapi dalam area yang luas seperti politik dan ekonomi; para karakter utama yang berperang demi negara mereka; dan “Valkyria,” musuh terbesar yang menghadang jalan mereka.
  • “Gouache” Visual Engine: Bisa diwujudkan berkat spesifikasi PlayStation 4 yang tinggi, game-nya tampil dengan shader gaya lukisan Gouache yang terkenal atas detil, vividness, dan penggunaan warna yang unik.
  • “LeGION” Battle System: “Rasakan sensasi peperangan” melalui LeGION battle system dan nikmati pertarungan penuh taktik melawan banyak tentara sambil menghadirkan suasana RPG.

Character

Amleth: Tokoh utama. Komandan dari Anti-Valkyria Unit yang elit dari Jutland Kingdom.

valkyria-azure-revolution-teaser-amleth

Ophelia: Heroine. Putri dari Jutland Kingdom yang bisa menggunakan Song Magic.

valkyria-azure-revolution-teaser-ophelia

Brunhild: Valkyria yang ditakuti sebagai “Dewi Kematian.” Dia berpihak pada Rus Empire karena kontrak “Ring.”

valkyria-azure-revolution-teaser-brunhild

Valkyria: Azure Revolution akan dirilis di Jepang pada musim dingin 2016 untuk PlayStation 4. Game ini juga akan dirilis di Asia dalam bahasa Traditional Chinese pada musim dingin 2016.

Sumber: Gematsu