Ilustrator Dan Doujinka Himura Kiseki Berikan Sesajen Seksi Tiap Senin di Twitter-nya

November 23, 2015 3:37 pm
Ilustrator Dan Doujinka Himura Kiseki Berikan Sesajen Seksi Tiap Senin di Twitter-nya

Siapa yang suka hari Senin? Mayoritas kaum pekerja dan murid sekolah pasti benci hari ini karena ini adalah hari dimana kita dipaksa kembali ke realita pedih setelah menghabiskan 2 hari sebelumnya berkumpul bersama keluarga, kekasih tangan kanan tercinta, atau main bersama teman-teman. Ilustrator dan doujinka Himura Kiseki menyadari hal ini dan berniat membantu sebisanya.

Mulai 22 Februari 2015 silam, Himura secara rutin menyuguhkan “sesajen” seksi berupa ilustrasi cewek moe orisinil buatannya dengan harapan supaya dapat menyemangati para pekerja kerah putih yang tiap Senin pagi harus kembali ke rutinitas membosankannya sebagai karyawan di akun Twitter pribadinya, seperti ini:

Sampai hari ini, Himura telah membuat 40 ilustrasi khusus bagi para pekerja kantoran tiap Senin pagi. meskipun sekarang sudah tidak pagi lagi, apakah kamu sedikit merasa bersemangat setelah melihat gambar ini? Tentu saja ini belum semua karena saya tidak bisa menampilkan gambar yang “berbahaya” disini. Kalau kamu mau koleksi lengkapnya, silakan langsung bedah sendiri akun Twitter Himura Kiseki.

betrayers

Pertama kali dikenal oleh para fans Type-Moon sebagai doujinka yang membuat servant seksi kocak baru, Archerko dengan seri Sword Dancers-nya, Himura aktif sebagai doujinka dengan beberapa seri doujin edgy seperti Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Betrayers yang sampai sekarang masih ditunggu kelanjutannya oleh para pembacanya (termasuk saya). Sekarang sedang membuat adaptasi manga dari “prekuel” SAO, Sword Art Online Progressive. Tentu saja ia juga sempat beberapa kali membuat ero-doujin, juga secara tegas menyatakan bahwa “aku takkan pernah menggambar cewek dada rata!”