[Monday Music] Bradio

November 23, 2015 7:16 pm
[Monday Music] Bradio

What’s up funky party people! Apa kabar hari Senin ini yang mungkin sedikit gloomy bagi beberapa dari kamu di luar sana. Terutama yang kerjaannya menumpuk dan lagi suntuk gara-gara ujian. Hari ini JOI ingin membuat kamu lebih semangat dengan menulis mengenai satu band yang musiknya bakal bikin hari kamu lebih energetik! Monday Music kali ini akan menampilkan, Bradio!

Mungkin beberapa dari kamu mengenal Bradio dari seri anime Death Parade dengan lagu temanya, Flyers. Namun sebenarnya Bradio sendiri sudah ada jauh sejak tahun 2010. Mantan anggota The Movie Archive, Takaaki Shingyoji dan Yuki Tanabe membentuk Bradio bersama dengan mantan anggota GOLD END, Soichi Ohyama dan Ryosuke Sakai. Mereka juga mengajak Takahiro Kitazawa dari band Awesome Dude, sayangnya Kitazawa meninggalkan Bradio di tahun 2012.

Saat ini Bradio terdiri dari:

Bradio adalah sebuah band indie-rock yang memiliki musik-musik upbeat yang super sangat cocok bila kamu sedang ingin mendapat tambahan semangat. Bradio sendiri adalah singkatan dari Break the Rule And Do Image On. Artinya mereka akan menghancurkan aturan sehari-hari sambil tetap mempertahankan image mereka dan menciptakan tempat terbaik (bagi para penggemar).

Banyak lagu-lagu Bradio yang bila didengarkan, akan langsung membuatmu ingin bergoyang, atau setidaknya langsung membuat mood ingin berpesta. Banyak lagunya yang menggunakan alunan terompet energetik yang dapat membuat pantatmu bergoyang-goyang sendiri seperti lagu “Spicy Madonna” yang satu ini.

Pada awalnya, Bradio terdaftar bersama label rekaman D&S RECORDS dan merilis mini album pertama mereka, DIAMOND POPS pada bulan Oktober 2013. Namun sejak tahun 2014 sampai saat ini, Bradio berada di bawah label rekaman HERO MUSIC ENTERTAINMENT. Single pertama mereka “Hit Parade/Step In Time” dirilis pada bulan November 2014.

Lagu terbaru mereka, “Hotel Alien” digunakan sebagai lagu tema dari anime Peeping Life season pertama yang dirilis pada tanggal 11 November lalu.

Bradio sempat menjadi artis yang akan diundang ke acara Akihabara Expo yang dibatalkan oleh penyelenggaranya beberapa hari lalu. Kamu dapat menggali lebih dalam mengenai Bradio dengan mengunjungi situs resminya, atau halaman Facebook mereka.

Untuk selanjutnya, mari menikmati beberapa lagu lagi dari band yang satu ini!