Game Online Korea, Closers, Elsword dan Ar;Piel Dikabarkan Akan Dapatkan Adaptasi Anime

November 24, 2015 3:03 pm
Game Online Korea, Closers, Elsword dan Ar;Piel Dikabarkan Akan Dapatkan Adaptasi Anime

Dengan banyaknya game online sekarang yang memakai gaya visual anime, tidak mengherankan kalau suatu saat tiba-tiba game online tersebut akan jadi anime. Dugaan tersebut tampaknya akan segera menjadi kenyataan.

Dikabarkan bahwa Nexon, salah satu pembuat game online terbesar di Korea yang game-nya juga telah memasuki pasar Indonesia sedang mengusahakan agar beberapa game terkenal mereka bisa diadaptasi menjadi anime.

Beberapa game yang dikabarkan sedang diusahakan menjadi anime antara lain adalah Closers, Elsword dan Ar;piel. Elsword adalah game online yang telah dapat dimainkan di server Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Dan Closers adalah game yang dikatakan akan segera menyambangi pemain Indonesia awal tahun depan.

Patut dicatat bahwa kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Nexon sendiri. Tapi dikabarkan bahwa mereka akan membuat suatu pernyataan resmi tanggal 26 November nanti. Sebelum ini, beberapa game online telah mendapat adaptasi anime di Jepang dalam upaya untuk mempromosikan game-nya disana. Ingat anime Blade & Soul? Sayang animenya bisa dibilang “buruk”. Mengingat Closers juga telah dapat dimainkan di Jepang, tampaknya berita ini tidak jauh dari kenyataan.

Sumber: Steparu