Jilid Baru ‘Zero no Tsukaima’ Setelah Sang Pengarang Wafat Akhirnya Akan Terbit

November 25, 2015 2:24 pm
Jilid Baru ‘Zero no Tsukaima’ Setelah Sang Pengarang Wafat Akhirnya Akan Terbit

Semangat Noboru Yamaguchi, sang pengarang Zero no Tsukaima yang wafat tahun 2013 lalu untuk terus melanjutkan karyanya tersampaikan kepada para penggemar dan pendukungnya. Akhirnya setelah 2 tahun, jilid baru novelnya akan segera terbit tahun depan.

Situs resmi novel Zero no Tsukaima mengumumkan bahwa jilid 21 akan terbit tanggal 25 Februari 2016. Novel ini terbit setelah novel terakhirnya, jilid ke 20 terbit 4 tahun lalu di bulan Februari 2011.

New-Volume-of-Zero-no-Tsukaima-Light-Novel-Series-to-Be-Released-in-2016

Belum diungkap siapa akhirnya yang akan menulis lanjutan novelnya sepeninggal sang pengarang asli. Namun sang ilustrator, Eiji Usatsuka tetap hadir dalam jilid baru ini untuk menggambar berbagai ilustrasi novelnya.

Kabar mengenai terbitnya novel baru Zero no Tsukaima telah diumumkan Juni lalu oleh Sou Yurugi, sang kepala editor di MF Bunko J. Kelanjutan novel ini pun dibuat berdasarkan kerangka yang sempat ditulis Yamaguchi sebelum wafat sampai ending-nya. Fans dan pihak keluarga juga senantiasa mendukung dan mendorong agar karya terakhirnya ini bisa berlanjut hingga tamat.

Akhirnya setelah 4 season anime kita bisa melihat seri ini tamat juga. Apakah nanti akan ada season 5?

Sumber: ANN