Millenium Puzzle Emas Ditawarkan Dengan Harga Estimasi Lebih Dari 2 Milyar Rupiah

November 25, 2015 12:17
Millenium Puzzle Emas Ditawarkan Dengan Harga Estimasi Lebih Dari 2 Milyar Rupiah

Millenium Puzzle, adalah sebuah puzzle 3 dimensi milik Mutou Yugi dari seri Yu-Gi-Oh! yang umurnya lebih dari 3,000 tahun. Satu keinginan dari mereka yang berhasil menyelesaikan puzzle tersebut akan dikabulkan oleh Millenium Puzzle. Yugi berhasil menyelesaikan puzzle tersebut dan membangkitkan roh pharaoh yang bersemayam di dalamnya.

JOI - YGO millenium puzzle 2M (2)

Pada awalnya, saya selalu berpikir mengenai bahan yang membuat Millenium Puzzle. Saya selalu menganggap kalau benda-benda millenium tersebut terbuat dari emas. Sepertinya anggapan tersebut kini menjadi kenyataan karena Chugai Mining, perusahaan konglomerat yang bergerak di bidang logam mulia, perhiasan dan real estate menawarkan sebuah perhiasan emas murni yang berbentuk Millenium Puzzle.

Sama seperti milik Yugi, perhiasan tersebut akan berbentuk piramida terbalik dengan mata Horus yang menjadi pusatnya. Bedanya perhiasan yang satu ini tidak akan bisa dipecahkan menjadi puzzle karena bentuknya adalah emas padat. Perhiasan ini akan dipamerkan dalam acara Jump Festa 2016 dan sepertinya akan menjadi salah satu bagian dari ulang tahun ke 20 seri Yu-Gi-Oh!.

Acara Jump Festa 2016 akan diadakan di Makuhari Messe di kota Chiba pada tanggal 19 sampai 20 Desember 2015. Perhiasan tersebut juga akan dijual dengan harga estimasi mencapai 25 juta JPY, atau sekitar 2,7 milyar IDR. Saya tidak tahu apakah Millenium Puzzle yang satu ini bisa mengabulkan keinginanmu atau tidak, namun bila kamu punya 2,7 milyar yang bisa kamu buang untuk sebuah kalung, sepertinya kamu bisa memenuhi apapun keinginanmu di dunia.

JOI - YGO millenium puzzle 2M (3)
Permintaan saya cuma ada satu sih, semoga Dark Magician Girl bisa menjadi nyata. (sumber)

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.