Para Penggemar ‘Garupan’ Memasuki Lapangan Golf Tempat Shooting Tanpa Izin

November 25, 2015 13:39
Para Penggemar ‘Garupan’ Memasuki Lapangan Golf Tempat Shooting Tanpa Izin

Walaupun filmnya mendapatkan sebuah hasil yang baik dengan rating yang hampir sempurna, para penggemarnya mungkin perlu belajar sedikit menahan diri. Film layar lebar Girls und Panzer baru saja dirilis pada tanggal 21 November lalu yang menjadi lanjutan dari film serinya. Dalam film tersebut, terdapat sebuah lapangan golf yang memang diambil contohnya dari dunia nyata. Tentu lapangan tersebut akan menjadi sebuah situs wisata anime yang menarik bukan?

Para penggemar tentunya sangat bersemangat untuk mendatangi lapangan golf tersebut setelah menonton filmnya. Sayang, mereka dianggap melanggar karena telah memasuki lapangan golf tersebut tanpa izin. Beberapa tweet dikemukakan oleh akun Twitter Garupan, salah satunya adalah untuk mengingatkan para penggemar untuk tidak memasuki lapangan tersebut tanpa izin di bawah ini.

Kepada para penggemar Girls und Panzer, kami mendapatkan kabar bahwa banyak dari kamu yang berkunjung ke lapangan golf dimana kami membuat filmnya. Kami mohon supaya kamu menahan diri dan berkunjung dengan sopan. Ada banyak aturan dan regulasi ketat yang harus kamu patuhi saat datang ke lapangan golf.

Tujuan dari tweet tersebut adalah untuk mengingatkan para penggemar yang kasar dan cosplayer yang datang ke lapangan golf tanpa membayar biaya masuk atau izin. Twitter resminya juga mendukung para penggemar yang datang sebagai pelanggan lapangan golf tersebut. Mereka juga membahas mengenai sebuah tour di lapangan golf tersebut untuk para penggemar Garupan sudah direncanakan.

sumber: ANN