5 Berita Game Hari Ini: Tampak Perdana Disaster Report 4 Plus dan Project City Shrouded in Shadow Terungkap

November 26, 2015 10:28 am
5 Berita Game Hari Ini: Tampak Perdana Disaster Report 4 Plus dan Project City Shrouded in Shadow Terungkap

Sususan berita game hari ini cukup unik. Selain Sony yang mengumumkan data penjualan PlayStation 4, dua berita berikutnya merupakan update trailer karakter terbaru untuk Dissidia Final Fantasy dan JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven, dan dua berita terakhir adalah tampak perdana dari dua game yang dikerjakan oleh Granzella yaitu Disaster Report 4 Plus dan Project City Shrouded in Shadow. Berikut adalah lima berita game hari ini.

Penjualan PlayStation 4 Tembus 30 Juta Unit di Seluruh Dunia

berita-game-hari-ini-ps4-30-juta

Sony Computer Entertainment telah mengungkapkan angka penjualan PlayStation 4 di seluruh dunia. Konsol ini sekarang penjualannya telah mencapai 30,2 juta unit per 22 November. Peringkatannya cukup drastis karena pada tanggal 29 Oktober, Sony mengatakan bahwa penjualan PlayStation 4 sudah mencapai 29,3 juta unit. PlayStation 4 pertama kali diluncurkan di Amerika pada dua tahun yang lalu, tepatnya pada tangal 15 November 2013.

Sumber: Gematsu

Trailer Terbaru Dissidia Final Fantasy Pamerkan Y’shtola

Square Enix telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Dissidia Final Fantasy” yang memperlihatkan aksi Y’sholta dari Final Fantasy XIV. Dissidia Final Fantasy akan dirilis di Jepang pada hari ini, tepatnya tanggal 26 November untuk arcade. Game yang dikerjakan oleh Team Ninja dari Koei Tecmo ini juga nantinya mungkin akan dirilis ke PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Dio Brando Beraksi di Trailer Karakter Terbaru JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven

Bandai Namco kembali menayangkan trailer karakter terbaru untuk “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” yang memperlihatkan aksi Dio Brando. Dio memang muncul berkali-kali sepanjang seri JoJo, tetapi trailer ini memperlihatkan Dio dari Part I: Phantom Blood. Karena itu Dio belum memiliki kekuatan Stand masih bertarung menggunakan kemampuan vampire-nya. JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu

Inilah Tampak Perdana Disaster Report 4 Plus untuk PS4

berita-game-hari-ini-disaster-report-4-plus-screenshot-1

Famitsu telah merilis artikel preview mengenai “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories” yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Artikel tersebut dilengkapi dengan screenshot yang memperlihatkan tampak perdana dari game yang awalnya untuk PS3 tetapi dibatalkan, dan sekarang hidup kembali untuk PS4.

berita-game-hari-ini-disaster-report-4-plus-screenshot-2

berita-game-hari-ini-disaster-report-4-plus-screenshot-3

Disaster Report 4 Plus dibuat ulang dari nol dengan menggunakan Disaster Report 4 yang dibatalkan sebagai basisnya. Game-nya mengambil setting di sebuah kota metropolis. Kalian adalah seorang pelajar yang mencari pekerjaan di kota besar. Kalian bisa memilih karakter laki-laki atau perempuan dan mengubah penampilan wajah, rambut, dan pakaiannya.

berita-game-hari-ini-disaster-report-4-plus-screenshot-4

berita-game-hari-ini-disaster-report-4-plus-screenshot-5

Terdampar di tempat yang tidak dikenali, kalian akan bertemu dan berpisah dengan banyak orang yang tertimpa musibah bencana alam. Sambil menghadapi masalah kelaparan dan rasa haus seiring waktu berlalu, kalian harus menggunakan berbagai macam barang yang kalian temukan untuk bisa maju. Disaster Report 4 Plus dikatakan menghadirakan elemen survival yang ditingkatkan, kota yang bisa dijelajahi, dan juga konsep waktu yang lebih dalam.

Tanggal rilisnya masih belum diumumkan, tetapi besok Granzella akan menayangkan trailer perdananya.

Sumber: Gematsu

Kota Hancur Dalam Tampak Perdana Project City Shrouded in Shadow

Famitsu juga merilis artikel preview mengenai “Project City Shrouded in Shadow” yang juga dikerjakan oleh Granzella, yang mengerjakan Disaster Report 4 Plus. Granzella bekerjasama dengan Bandai Namco untuk mengerjakan game yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini.

berita-game-hari-ini-project-city-shroude-in-shadow-screenshot-1

berita-game-hari-ini-project-city-shroude-in-shadow-screenshot-2

Project City Shrouded in Shadow mengambil setting di kota biasa. Tengah kota yang dipenuhi keramaian tiba-tiba ada serangan mendadak yang tidak dimengerti banyak orang. Tokoh utamanya adalah orang biasa yang bisa kalian temukan di mana saja.

berita-game-hari-ini-project-city-shroude-in-shadow-screenshot-3

berita-game-hari-ini-project-city-shroude-in-shadow-screenshot-4

Sebuah bayangan besar muncul di tengah kota dan mengubah kehidupan sehari-hari yang damai. Dengan menggunakan kekuatannya yang luar biasa, bayangannya menghancurkan kotanya. Sebuah ancaman yang tidak pernah dilihat sebelumnya, bayangan besar ini terus menuju tengah kota tanpa ampun. Tanpa ada special force untuk menghadapinya, bagaimana umat manusia menghadapi krisis ini?

Sumber: Gematsu