11 Berita Game Hari Ini: Trailer Kedua Shingeki no Kyojin Pamerkan Gameplay, Trailer Perdana Disaster Report 4 Plus Penuh Kenangan

Hari ini cukup banyak berita game yang beredar. Beberapa contohnya adalah trailer kedua dari game Shingeki no Kyojin dari Koei Tecmo yang penuh aksi, trailer perdana dari New World yang memperlihatkan gameplay dengan jelas, dan masih banyak lainnya. Berikut adalah 11 berita game hari ini.

Munculnya Daftar Trophy Net High Dalam Bahasa Inggris

Daftar trophy untuk “Net High” yang dikerjakan oleh Marvelous telah muncul di situs Exophase. Uniknya, daftar nama trophy-nya sudah menggunakan bahasa Inggris. Beberapa contohnya adalah “Do Songaloids Dream of Poseurs?” dan “LOL, u fell 4 it.” Game ini menggunakan istilah-istilah internet Jepang yang sangat kental, jadi banyak yang ragu akan ada versi Inggrisnya. Kalau memang akan ada versi Inggris, kemungkinan besar akan ditangani oleh XSEED yang merupakan anak perusahaan Marvelous.

Net High baru saja dirilis di Jepang kemarin untuk PlayStation Vita. Kalian juga bisa mencoba demo-nya dari PlayStation Store Jepang. Bagi yang tidak punya akun Jepang, kalian bisa melihat Ai Kakuma, seiyuu yang mengisi suara Mana Ohsaka di game-nya, memainkan demo-nya.

Sumber: Gematsu

Rilis di Februari, Shingeki no Kyojin Tayangkan Trailer Kedua yang Penuh Aksi

Koei Tecmo telah merilis trailer kedua “Shingeki no Kyojin” yang memperlihatkan banyak gameplay, jadwal rilis, dan juga bonus cetakan perdana. Game untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita ini akan dirilis di Jepang pada bulan Februari 2016. Koei Tecmo menawarkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk kostum “Eren & Levi’s Cleaning Costumes,” dan senjata “Duster Blade.”

Versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Skull Kid Beraksi di Trailer Karakter Terbaru Hyrule Warriors Legends



 

Koei Tecmo telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Hyrule Warriors Legends” yang memperlihatkan aksi Skull Kid dari The Legend of Zelda: Majora’s Mask. Skull Kid bertarung menggunakan Ocarina yang bisa memanggil boneka untuk menyerang musuh. Dia juga dibantu oleh dua fairy sahabatnya yaitu Tatl dan Tael. Hyrule Warriors Legends akan dirilis untuk Nintendo 3DS ada tanggal 25 Maret 2016.

Sumber: Gematsu

Caesar Anthonio Zeppeli Beraksi di Trailer Terbaru JoJo’ Bizzare Adventure: Eyes of Heaven

Bandai Namco telah menayangkan trailer karakter untuk Caesar Anthonio Zeppeli yang ikut bertarung di “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven.” Karakter yang berasal dari Part II: Battle Tendency ini bertarung menggunakan Hamon, sama seperti Joseph Joestar. Dia juga bisa menggunakan gelembung yang penuh kekuatan Hamon untuk menyerang musuh dari jauh. JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu

Bonus Cetakan Perdana Kamen Rider: Battride War Genesis adalah Takeshi Hongo yang Menyamar Sebagai Shocker Combatman

Bandai Namco telah mengungkapkan bonus cetakan perdana untuk “Kamen Rider: Battride War Genesis” yang berupa karakter Takeshi Hongo yang menyamar menjadi Shocker Combatman. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan misi tambahan yang berjudul “Shocker Base Infiltration Operation.”

 

View post on imgur.com



Takeshi Hongo versi biasa juga akan bisa dimainkan dalam game ini. Uniknya, kalian akan bisa menggunakan karakter sebelum henshin ketika bertarung. Dalam video di situs resminya, kalian bisa melihat Hongo yang berubah menjadi Kamen Rider Ichigo di tengah pertarungan. Kamen Rider: Battride War Genesis akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Sumber: Gematsu

Kenali Karakter Baru di Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition di Trailer Terbaru

Sega telah merilis trailer terbaru untuk “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition” yang berdurasi empat menit. Trailer ini memperkenalkan karakter-karakter yang ikut bermain dalam game ini, termasuk karakter baru. Selain itu, trailer-nya juga menjelaskan sistem baru yaitu Blast Character dan Ignition System.

Karakter barunya adalah:

Playable

  • Shirai Kuroko (To Aru Majutsu no Index)
  • Emi Yusa (Hataraku Maou-sama!)
  • Quenser Barbotage (Heavy Object)
  • Tatsuya Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)

Support

  • Kazari Uiharu (To Aru Majutsu no Index)
  • Floretia Capistrano (Heavy Object)
  • Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)
  • Iriya Kana (Iriya no Sora, UFO no Natsu)
  • Tomo Asama (Kyoukai Senjou no Horizon)
  • Zero (Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho)

Trailer ini juga mengungkapkan bahwa versi PlayStation 4 dan PlayStation 3 mendukung permainan cross-platform. Bonus cetakan perdananya adalah theme untuk PlayStation 4, PlayStation 3, atau PlayStation Vita. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember.

Sumber: Gematsu

Ganasnya Tarian Velvet di Odin Sphere: Leifthrasir

 

Atlus telah merilis trailer terbaru untuk “Odin Sphere: Leifthrasir” yang memperlihatkan aksi Velvet. Putri dari kerajaan Valentine yang hancur ini bertarung dengan menggunakan senjata rantai dengan Pyspher di kedua ujungnya. Gaya bertarung Velvet mirip dengan tarian. Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Januari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Pre-Order Dibuka, Tampak Perdana Atelier Shallie Plus Terungkap

 

berita-game-hari-ini-atelier-shallie-plus-4

Amazon dan Gust Shop telah membuka pre-order untuk “Atelier Shallie Plus: Alchemists of the Dusk Sea” yang mengungkapkan tampak perdananya. Selain itu, tampak Ayesha baru dari Atelier Ayesha telah terungkap yang kini terlihat lebih dewasa. Tampak Logy dari Atelier Escha & Logy masih belum terungkap, tetapi scan-nya masih memperlihatkan tampilan Logy yang sama.


berita-game-hari-ini-atelier-shallie-plus-ayesha

Isi dari Premium Box juga telah terungkap. Dengan harga 9.504 yen, kalian akan mendapatkan:

  • Game Atelier Shallie Plus
  • Mini Crystal Paper Weight
  • Atelier Shallie Plus Special Mini Towel
  • Atelier Shallie Plus 3D Lenticular Card
  • Limited Costume for Shallistera and Shallote Download Code
  • First-Print Bonus: Ayesha’s Original Costume Download Code

berita-game-hari-ini-atelier-shallie-plus-1

Gust Shop mengadakan campaign mulai tanggal 26 November hingga 3 Maret 2016 yang berupa setiap pembelian Atelier Shallie Plus edisi apa saja akan mendapatkan Special Cleaner Cloth. Khusus untuk pembeli di Gust Shop, kalian bisa mendapatkan paket khusus dengan bonus tambahan:

  • Atelier Shallie Plus Special B3 Clear Poster
  • 3 Pieces of Dusk Series Opening Animation Film Bookmark
  • Atelier Shallie Plus PS Vita Wallpaper Download Code

berita-game-hari-ini-atelier-shallie-plus-2

 

berita-game-hari-ini-atelier-shallie-plus-3

Atelier Shallie Plus akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2016 untuk PlayStation Vita. Situs resminya akan dibuka pada tanggal 30 November 2015.

Sumber: Gematsu

Digimon World: Next Order Perkenalkan Luce, Sistem Melatih Digimon

Bandai Namco merilis informasi terbaru mengenai “Digimon World: Next Order” yang memperkenalkan karakter baru Luce dan Taomon, potensi rekan Digimon Gallantmon: Crimson Mode, dan informasi mengenai sistem melatih Digimon

Luce


berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-luce

Gadis muda yang penuh misteri dan hilang ingatan. Dia selalu membawa boneka Numemon.

Taomon


berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-taomon

Teman dekat Jijimon sejak masa lalu. Dia berpisah karena suatu kesempatan. Taomon adalah Digimon yang pesimis dan mencoba untuk tidak bergaul dengan yang lain, serta memiliki kepribadian yang keras kepala dan pendiam. Dalam game ini, Taomon menemukan niat seseorang untuk memutar kebenaran, dan menghentikannya.

Gallantmon: Crimson Mode


berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-gallantmon

Gallantmon: Crimson yang diminta banyak fans kembali hadir.

Sistem Melatih Digimon Rekan

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-care

Sistem melatih Digimon rekan yang unik tentunya kembali hadir. Selain elemen “Care” yang sudah ada selama ini, sekarang kalian bisa merawat dua Digimon sekaligus.

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-marah

Berbeda dengan game-game sebelumnya, sekarang terdapat elemen penting bernama “Discipline” yang membuat kalian bisa memilih perintah ketika diperlukan. Tingkat realisme juga telah ditingkatkan. Ketika Digimon kalian berhasil menang dalam pertarungan, mereka mungkin ingin dipuji, atau kadang mereka akan bertindak sesuka hati ketika bertarung. Kalian bisa bebas memuji atau memarahi mereka.

Cerita: 02

berita-game-hari-ini-digimon-world-next-order-story

Meski rekonstruksi kota berjalan lancar setelah bertemu Himari dan Kouta, cara untuk melawan Mugendramon masih belum ditemukan. Di tengah kebingungan, mereka pergi menemui Taomon, sage paling tinggi di Digital World, bahkan melebihi Jijimon, demi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi…

View post on imgur.com

Digimon World: Next Order akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4

Sumber: Gematsu

Trailer Perdana New World Perkenalkan Gameplay dan Karakter

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “New World Vol.1: Maiden of Silver Tears” yang memperkenalkan game-nya seperti gameplay dan karakter yang hadir. Dalam game ini, kalian bisa mentukan tampilan karakter kalian dan pergi memecahkan misteri seputar Nakihime dan gadis misterius. Karakter kalian akan bisa menggunakan berbagai macam equipment dan memiliki kekuatan bernama Gaze of Dominator (G.O.D.). Kekuatan spesial ini bisa kalian perkuat dengan menggunakan G.O.D. Branch. Game ini akan dirilis untuk smartphone pada tahun ini.

Inilah Trailer Perdana Disaster Report 4 Plus untuk PlayStation 4

Sesuai dengan janjinya, Granzella akhirnya merilis trailer perdana dari “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories.” Uniknya, trailer ini mirip dengan trailer ketiga Disaster Report 4 yang dibatalkan, lengkap dengan lagu tema “Yakusoku no Hi” yang dinyanyikan oleh Mai Iida. Tetapi ada beberapa perbedaan seperti grafis yang jauh lebih bagus, tokoh utama perempuan (kalian bisa memilih laki-laki atau perempuan), dan physics yang lebih nyata. Disaster Report 4 Plus akan dirilis untuk PlayStation 4, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.