Jangan Lewatkan Juga Kontes Gunpla di Magelang Ini

November 27, 2015 7:39 pm
Jangan Lewatkan Juga Kontes Gunpla di Magelang Ini

Meski GBWC Indonesia 2015 sudah selesai dan masih ada kontes gunpla di Mangga Dua Desember ini, ternyata ada juga kontes gunpla lain di bulan yang sama dan tidak kalah seru loh.

artos0a

Pada 9-13 Desember 2015 ini, akan ada Artos Toys and Hobby Expo 2015 di main hall mall Armada Town Square. Di dalamnya sendiri ada banyak kompetisi, seperti kompetisi cosplay, air soft, Tamiya, RC, Hot Wheels, dan tentunya, kompetisi gunpla. Kompetisi gunplanya sendiri dibagi menjadi dua.

artos1a

Kompetisi utamanya, Artos Gunpla Competition, akan diadakan pada tanggal 12-13 Desember di Artos Toys and Hobby Expo. Kompetisi ini ditujukan untuk penghuni Jawa Tengah. Pendaftaran ulang akan dibuka dari 9 Desember hingga 12 Desember 2015 (jam 8 malam). Jurinya juga tidak main-main, keduanya pernah memenangkan kontes GBWC di region mereka, yaitu Joshua Darrah (Juara GBWC Australia 2015) dan Dicky Tai Ho Ma (Juara GBWC Hong Kong 2014). Berikut peraturan untuk Artos Gunpla Competition:

artos2a

Lalu bagaimana dengan orang-orang dari luar Jawa Tengah yang ingin ikutan? Jangan khawatir, diadakan juga kontes Robofreak via web. 2 pemenang kontes Robofreak akan dibawakan sebagai perwakilan di kontes Artos Gunpla Competition, lengkap dengan biaya akomodasi untuk sang pemenang. Deadline untuk entry kontes Robofreak ini adalah 10 Desember 2015. Berikut peraturan untuk Robofreak:

artos3a

Untuk pendaftarannya, Anda harus belanja minimal Rp 150.000,- (berlaku kelipatan) di sponsor-sponsor acara ini, yang bisa Anda cek di sini. Setelah pembelian tersebut, Anda mendapatkan kupon yang dapat digunakan saat pendaftaran. Jangan lupa untuk membawa kupon tersebut saat pendaftaran ulang.

Hadiah acaranya termasuk jalan-jalan ke Singapore, PG Banshee, PG Strike, MG Sazabi ver. Ka, dan lain-lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek di sini.