Sekarang Kamu Bisa Minta Dibangunkan Cewek SMU Jepang Tiap Pagi Dengan Layanan Baru Ini

November 27, 2015 17:20
Sekarang Kamu Bisa Minta Dibangunkan Cewek SMU Jepang Tiap Pagi Dengan Layanan Baru Ini

Bangun pagi memang salah satu hal yang paling sulit dilakukan oleh sebagian besar umat manusia. Maklum, kombinasi kasur yang empuk dan selimut yang hangat memang merupakan halangan yang cukup besar. Dan kalau kamu pernah berkata “coba gw bisa dibangunin kayak protagonis harem tiap pagi sama heroine moe, pasti gw bakal cepet bangunnya!”, selamat, impian kamu terkabul.

Sebuah layanan baru di Jepang bernama JKMorning menyajikan hal itu buatmu. Layanan ini menyuguhkan servis berupa “telfon untuk membangunkan para pelanggan tiap pagi dari gadis SMU sungguhan.”

jk-2

Banyak detil penting dari layanan ini masih belum diungkap di situsnya. Beberapa hal yang sudah dijanjikan antara lain “Mudah”, proses registrasi online yang cepat dan simpel. “Aman”, semua pembayaran dilakukan menggunakan servis Paypal. Dan ”Asli”, kamu takkan menemukan tante-tante berkedok cewek SMU meneleponmu tiap pagi. Yah, setidaknya janjinya sih begitu.

jk-1

Layanan ini langsung menjadi tren pembicaraan terkini di jagat internet Jepang. Sang penemu sekaligus direktur JKMorning, Kantarou Suzuki mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan kepopuleran ini. Dikatakan ia mendapat ide mengenai layanan ini saat ngobrol dengan temannya dan langsung membuat situs ini dalam 1 minggu. Harga layanan ini belum diungkap karena detil keuangan belum ia buat. Suzuki meyakinkan bahwa ia akan mengambil antisipasi untuk melindungi karyawannya (yang pastinya sebagian besar gadis SMU, kalau klaimnya benar) dari ancaman hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menambahkan bahwa ia berpikir untuk membuat layanan yang sama untuk pelanggan wanita, dengan meluncurkan versi cowok SMU. Jika kamu tertarik, cek saja sendiri situsnya disini. Semoga saja dialog mereka bisa dimodifikasi sesuka kita. Kapan lagi pagi-pagi kita ditelpon dan di sebrang sana terdengar suara cewek SMU Jepang, “Ohayou Senpai, mou asa desuyo. Okitekudasai!” (Selamat pagi Senpai. Sudah pagi loh, ayo bangun!) Sekarang udah gak ada alasan lagi untuk kesiangan kan?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.