Pria Bule Ini Menyanyikan OP One Punch Man Dalam Bahasa Inggris Dengan Super Semangat

November 28, 2015 3:01 pm
Pria Bule Ini Menyanyikan OP One Punch Man Dalam Bahasa Inggris Dengan Super Semangat

Kepopuleran One Punch Man mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi, terutama di kancah internasional. Musik opening-nya, “The Hero”, yang dinyanyikan oleh grup vokalis ternama JAM Project juga sangat populer. Kini seorang pemain musik di Youtube mendapatkan ketenaran di Jepang setelah menyanyikan opening One Punch Man dalam bahasa Inggris.

Tsuko G. (nama lengkap: Tsuko Gakki) adalah seorang mahasiswa teknik mesin dari Perancis yang meng-cover berbagai musik-musik videogame, baik game barat maupun game Jepang di akun Youtubenya. Beberapa musik yang ia cover adalah musik dari game Chrono Trigger, Pokemon, Battlefield, Skyrim, dan game indie RPG yang belakangan sedang populer, Undertale. Ia juga membawakan musiknya dengan dua cara yang berbeda, yaitu dengan menggunakan peralatan band lengkap (yang semuanya ia bawakan sendiri), atau dengan menggunakan kazoo.

Video di mana ia meng-cover musik opening dari One Punch Man di-upload ke Youtube pada 18 November kemarin, dan di-upload ke Niconico pada 22 November kemarin. Tentunya video tersebut masuk sebagai salah satu video dengan ranking tinggi di Niconico dengan 336.239 view (pada saat penulisan artikel) sementara di Youtubenya mendapat 242.434 view. Selain opening One Punch Man, ada satu video Tsuko G. lain yang juga mendapat kepopuleran di Jepang, yaitu video di mana dia menyanyikan “Airman ga Taosenai” dalam bahasa Jepang (yang sangat lancar).

Saking bagus bahasa Jepangnya, sebuah komentar di Niconico
mengatakan kalau Tsuko G. adalah Hyadain versi bule

Video cover opening One Punch Man dan “Airman ga Taosenai” milik Tsuko G. berhasil meraih posisi #3 dan #4 di ranking Niconico untuk kategori Entertainment & Music hari ini


opmopeng1a
Sayangnya opening One Punch Man turun satu ranking saat penulisan artikel ini

Jika Anda tertarik untuk mendengarkan musik-musik cover lain dari Tsuko G., Anda dapat mengunjungi halaman Youtubenya.