‘Girls und Panzer’ Tetap Berada di Posisi Runner-Up Box Office Dengan Pendapatan 65 Juta Yen

December 1, 2015 2:50 pm
‘Girls und Panzer’ Tetap Berada di Posisi Runner-Up Box Office Dengan Pendapatan 65 Juta Yen

Setelah sukses meraih rating yang cukup tinggi di minggu pertamanya, film layar lebar Girls und Panzer tetap berada di jajaran teratas box office Jepang di minggu kedua. Walaupun sempat tersandung masalah para penggemarnya menyerbu lapangan golf tempat shooting animenya, namun film tersebut tetap berhasil menjual 41,957 lembar tiket dengan keuntungan hampir mencapai 65 juta JPY.

Sebagai perbandingan, film live-action Ore Monogatari!! naik dari posisi 8 ke posisi 6 minggu ini di akhir minggu kelimanya. Film Eiga Go! Princess Precure Go! Go!! Gouka 3-bon Date!!! juga naik ke posisi ke-10 dari posisi ke-11.

Film layar lebar Girls und Panzer ini sebenarnya telah diumumkan sejak tahun 2013 dan pada awalnya direncanakan untuk ditayangkan pada tahun lalu. Sutradara seri animenya Tsutomu Mizushima kembali untuk menyutradarai film layar lebar tersebut, para seiyuu dari serinya pun kembali untuk mengisi film layar lebarnya. Choucho mengisi lagu tema untuk film tersebut.

Girls und Panzer berhasil menjual 84,752 tiket dengan keuntungan 128 juta JPY pada minggu pembukanya di tanggal 21 November. Apakah kesuksesan film ini akan terus berlanjut ke depannya?

sumber: ANN