Siapkan Dompet Karena ‘LoveLive!’ Akan Mendapatkan Adaptasi Trading Card Game!

December 1, 2015 16:14
Siapkan Dompet Karena ‘LoveLive!’ Akan Mendapatkan Adaptasi Trading Card Game!

Seberapa dalamkah dompetmu bisa menahan racun yang baru ini? Walaupun mungkin kamu sudah susah payah menghidupi akun dalam game LoveLive! School Idol Festival namun mungkin kini kamu harus kerja extra keras untuk menghidupi koleksi kartu yang baru. Ya, LoveLive! School idol Project baru saja diumumkan akan mendapatkan lini TCG baru yang akan dibuat oleh perusahaan kesayangan pemain TCG, Bushiroad.

JOI - lovelive sic new bushiroad tcg (2)

Permainan kartu baru ini akan dinamakan LoveLive! School Idol Collection, dan seperti yang namanya sudah jabarkan, kamu harus mengumpulkan semua kartu tersebut tanpa kecuali. Kecuali bila kamu seperti saya yang hanya mengumpulkan karakter spesifik saja, saya memiliki deck Signum dari permainan Weiss Schwarz seri Magical Girls Lyrical Nanoha, kemungkinan besar bila saya memainkan game ini saya hanya akan mengumpulkan kartu NozoEli. Tapi saya yakin Ryuukikun sepertinya akan membeli semua kartunya.

Saat ini, Bushiroad belum merilis detil-detil lebih lengkap mengenai permainan kartu barunya, namun telah diberitakan bahwa game ini akan lebih mudah dimainkan dibanding pemainan TCG dewasa ini. Kartu-kartu yang akan diproduksi pun memiliki 2 sisi bergambar baik di depan maupun belakang, beberapa ilustrasi dari game LoveLive! School Idol Festival juga akan digunakan untuk permainan ini.

JOI - lovelive sic new bushiroad tcg (3)
You can now roll these gachas in real life!

Koleksi kartu TCG ini dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret 2016 dan sebuah situs teaser untuk game tersebut sudah dibuka dengan mengikuti tautan ini.

Sumber: animeanime.jp

Sorry. No data so far.