Trailer Kedua Dari Gundam Extreme Versus Force Ditampilkan

December 2, 2015 18:38
Trailer Kedua Dari Gundam Extreme Versus Force Ditampilkan

Game Gundam seri Extreme Versus pertama di PS Vita dan game Gundam yang akan mendapat bahasa Inggris pertama kalinya dalam satu dekade terakhir (selain seri Gundam Musou), Gundam Extreme Versus Force kini menampilkan lebih banyak gameplay di video trailer keduanya.

Trailer di atas menunjukkan gameplay dari kebanyakan unit yang akan tampil di EXVS Force. Selain itu, videonya juga menambahkan detil beberapa fitur yang sebelumnya sudah ditampilkan di trailer pertamanya. Salah satunya adalah di mana pemain bisa membawa unit Mobile Armor sebagai teman bertempur dalam misi tertentu di Extreme Force Mode.

Selain itu, ditampilkan bahwa selain unit Gundam Barbatos 4th form, Destiny Gundam Heine Color juga akan menjadi unit bonus pre-order. Akan diadakan juga sebuah lotre di mana 100 pemenang akan mendapatkan plamo RG Destiny Gundam Heine Color Plated version. Pembeli gamenya dapat mendaftarkan diri ke lotrenya dengan menggunakan serial code yang terdapat di dalam paket game fisiknya. Sementara pembeli versi digital-nya akan mendapatkan bonus theme untuk PS Vita untuk pembelian hingga 31 Januari 2015.

Gundam Extreme Versus Force akan dirilis di PS Vita di Jepang pada 23 Desember 2015 dan dalam bahasa Inggris pada Februari 2016.