‘Fallen Legion,’ Game PS4 Pertama dari Indonesia

December 3, 2015 2:23 pm
‘Fallen Legion,’ Game PS4 Pertama dari Indonesia

Tepat beberapa hari sebelum PlayStation Experience dimulai, Acttil mengumumkan game baru berjudul “Fallen Legion” yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Game ini dikerjakan oleh YummyYummyTummy asal Amerika dan Mintsphere asal Indonesia. Mintsphere memang terkenal mengerjakan game 2D dengan gaya gambar yang terinspirasi oleh Vanillaware.

Fallen Legion menceritakan kisah tentang Cecille, putri dari kerajaan Fenumia yang dulu sangat jaya. Ketika sang raja meninggal, Cecille sekarang harus memimpin kerajaannya. Di antara berbagai harta yang diwariskan, Cecille menemukan sebuah buku yang bisa bicara dan memiliki pengetahuan yang dalam serta memberi kehidupan kepada senjata. Dipandu oleh sang buku, Cecille harus berpetualang demi mengembalikan kejayaan kerajaannya.

fallen-legion-key-art

Acttil juga telah memperlihatkan cuplikan video gameplay dari Fallen Legion. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan keempat anggota party secara sekaligus dalam pertarungan real-time. Sistem pertarungannya sedikit mirip dengan Valkyrie Profile, tetapi sudah dimodifikasi. Kalian bisa membaca bagaimana Mintsphere terinspirasi membuat game ini dalam dev blog di situs resmi mereka.

Fallen Legion dijadwalkan untuk rilis secara digital pada musim panas 2016 untuk PlayStation 4. Demo dari Fallen Legion bisa dimainkan di PlayStation Experience 2015 yang berlangsung di Amerika pada akhir pekan ini.