‘Final Fantasy XV’ Sudah Bisa Dimainkan Hingga Tamat

December 3, 2015 15:15
‘Final Fantasy XV’ Sudah Bisa Dimainkan Hingga Tamat

Penantian rilisnya “Final Fantasy XV,” yang sebelumnya dikenal sebagai Final Fantasy Versus XIII, memang sudah sangat lama. Tetapi sepertinya penantian akan segera berakhir. Programmer Kitade mengatakan dalam forum resmi Final Fantasy XV bahwa proses pengerjaan Final Fantasy XV sudah mencapai pre-beta. Artinya game ini sudah bisa dimainkan dari awal hingga akhir dan paruh awal game-nya sudah selesai dengan kualitas produk akhir.

“Kami sudah mencapai titik dimana kami bisa memainkan seluruh game-nya dari awal hingga akhir,” ujar Kitade. “Mulai sekarang, seluruh tim pengembang bisa melihat tampak keseluruhan game-nya.”

Dengan kata lain, kini Square Enix tengah sibuk untuk memoles semua bagian, menyesuaikan gameplay, dan berusaha keras untuk menyelesaikan game-nya dengan kualitas setinggi mungkin. Sekarang, timnya sudah tahu seberapa besar tenaga kerja yang diperlukan untuk bisa mencapai kualitas game yang diinginkan dan bagaimana pacing game-nya melalui uji coba secara eksternal.

Final Fantasy XV akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tanggal rilisnya akan diumumkan dalam sebuah acara yang berlangsung pada tanggal Maret 2016.

Sumber: Gematsu

 

Sorry. No data so far.