IF Akan Port 3 Lagi Game Vita Mereka ke PC

December 4, 2015 6:46 pm
IF Akan Port 3 Lagi Game Vita Mereka ke PC

Mungkin seperti yang para penggemar game-game buatan Idea Factory bisa tebak, mereka kembali meng-port game PS Vita mereka ke PC, dan kali ini langsung 3 game sekaligus, yaitu Hyperdimension Neptunia U: Action Unleashed, Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart, dan Monster Monpiece.

IF sebelumnya sudah membawa seri game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1-3 dan Amnesia:Memories yang dirilis di PS Vita dan juga Fairy Fencer F yang dirilis di PS3 ke PC melalui Steam. Kali ini, mereka membawa 3 game yang sebelumnya dirilis di PS Vita.

Hyperdimension Neptunia U: Action Unleashed adalah spinoff seri Hyperdimension Neptunia yang berkolaborasi dengan Tamsoft, salah satu studio game dibalik seri Senran Kagura. Seperti Senran Kagura, Neptunia U memiliki genre action dan juga memiliki fitur pakaian robek.

Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart juga adalah spinoff seri Hyperdimension Neptunia yang berkolaborasi dengan Sting, developer game Hexyz Force, Yggdra Unison, dan Dungeon Travelers 2. Seperti game-game tersebut, game ini ber-genre strategy.

Monster Monpiece adalah sebuah card game dan juga adalah game pertama dari seri card game yang telah mencapai seri ke-3 di Jepang. Fitur yang paling dikenalnya adalah sistem yang menggunakan fitur touchpad PS Vita untuk membuka pakaian para karakternya. Tidak seperti di PS Vitanya, versi PC-nya tidak memiliki fitur multiplayer, tetapi tidak akan disensor seperti di versi PS Vita-nya.

Ketiga game ini akan dirilis di Steam pada tahun 2016.

Dengan ini, sudah ada 7 game Idea Factory yang masuk ke Steam. Apakah game-game lainnya seperti Hyperdimension Neptunia V II dan Fairy Fencer F ADVENT DARK FORCE juga akan masuk ke Steam di tahun depan? Mari kita tunggu kabarnya (dan diskonnya).

Sumber: Gematsu