Kenali ‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Lewat Trailer Terbaru

December 4, 2015 16:51
Kenali ‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Lewat Trailer Terbaru

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Marvelous telah merilis trailer terbaru untuk “Valkyrie Drive: Bhikkuni” yang akan dirilis untuk PlayStation Vita. Trailer ini memperkenalkan karakter dan gameplay dari game yuri ini.

Berbeda dengan anime-nya yang sedang tayang, Valkyrie Drive: Bhikkuni menceritakan tentang sepasang adik kakak bernama Rinka dan Ranka Kagurazaka di pulau Bhikkuni. Mereka berdua terinfeksi varian A Virus yang bernama V Virus. Gameplay dari game ini tidak begitu beda dengan Senran Kagura, dibagi dua menjadi adventure part dan action battle part. Hal ini tidak aneh mengingat game ini dikerjakan oleh produser Senran Kagura yaitu Kenichiro Takaki yang sangat menyukai oppai.

Di kantin, kalian akan bisa mengubah kostum karakter secara bebas. Tentunya kostum para gadis bisa hancur, sama seperti di Senran Kagura. Game ini juga menghadirkan fitur bernama “Oppai Rank.” Sistem ranking ini menunjukkan kedalaman ikatan antar karakter. Kalian bisa memperdalamnya dengan cara menyentuh karakter berkali-kali di PS Vita.

Valkyrie Drive: Bhikkuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Desember untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.