‘New Danganronpa V3’ Akan Dirilis untuk PS4 dan PS Vita

December 5, 2015 10:28
‘New Danganronpa V3’ Akan Dirilis untuk PS4 dan PS Vita

Dalam Danganronpa Presentation Press Conference, Spike Chunsoft akhirnya menayangkan trailer perdana dari “New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakki.” Entri terbaru dari seri Danganronpa ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Tema untuk New Danganronpa V3 adalah “pyscho cool.” Game ini tidak berhubungan dengan dua game sebelumnya dan mengambil setting di “Gifted Inmates Academy.” Gameplay masih sama yaitu dibagi menjadi bagian eksplorasi dan bagian Class Trials. Dikatakan bahwa porsi Class Trials telah ditingkatkan yang membuat gameplay menjadi lebih cepat. Di bagian eksplorasi, kalian akan bisa mencari petunjuk dengan cara memeriksa berbagai ruangan di sekolahnya dan berbicara dengan karakter lainnya. Sedangkan dalam Class Trials, kalian harus menggunakan “kebohongan” kalian untuk mengalahkan lawan.

new-danganronpa-v3-poster

Selain menayangkan trailer ini, Spike Chunsoft memberi kejutan bahwa mereka menyiapkan anime Danganronpa baru yang berjudul Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak Academy.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.