Trailer Terbaru ‘Steins;Gate 0’ Ungkapkan Cerita

December 5, 2015 10:33 am
Trailer Terbaru ‘Steins;Gate 0’ Ungkapkan Cerita

Countdown di situs resmi “Steins;Gate 0” telah berakhir yang ternyata memberikan trailer terbaru untuk game-nya, pengumuman anime baru, serta countdown voice dari para karakter di game ini. Trailer yang berdurasi 90 detik ini memperkenalkan cerita tentang sekuel. Sedangkan countdown voice dalam situs resminya memperdengarkan cuplikan dialog dari game-nya.

Steins;Gate 0 mengambil setting di masa depan ketika Rintarou menyerah untuk mencoba menyelamatkan Kurisu. Rintarou pun menghabiskan waktunya dengan rasa penyesalan. Suatu hari, dia bertemu dengan AI yang memiliki ingatan Kurisu yang membuat kehidupannya berubah. Sayangnya, meski Rintarou mengenali AI-nya, AI yang memiliki ingatan Kurisu tersebut tidak mengenal Rintarou.

Steins;Gate 0 akan menghadirkan dua karakter baru yaitu Maho Hiyajo yang merupakan kakak kelas Kurisu di kampusnya dan Kagari Shiina, teman masa kecil yang datang dari masa depan.

Steins;Gate 0 akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. 5pb. menawarkan bonus cetakan perdana berupa Steins;Gate HD untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu