Bandai Namco Resmikan ‘Ace Combat 7’ untuk PS4, Kembali ke Dunia Strangereal

December 7, 2015 10:21
Bandai Namco Resmikan ‘Ace Combat 7’ untuk PS4, Kembali ke Dunia Strangereal

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasikan “Ace Combat 7” dalam PlayStation Experience 2015. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan mendukung permainan dengan menggunakan PlayStation VR.

Detil cerita masih belum terungkap, tetapi Masato Kanno dari Project Aces sudah mengkonfirmasikan lewat Twitter bahwa Ace Combat 7 akan kembali ke setting strangereal yang sama seperti Ace Combat 4, Ace Combat 5, dan Ace Combat Zero. Meski trailer yang ditayangkan sangat singkat, beberapa penggemar Ace Combat berhasil mendapatkan beberapa detil. Space elevator tempat berdirinya seorang wanita dengan pakaian seperti astronot bernama Lighthouse. Sedangkan pertarungan pesawatnya memperlihatkan pesawat F-22 Raptor dengan emblem Osea yang menghancurkan Su-30M dengan emblem Erusia. Sedangkan pesawat super weapon yang sangat besar bernama FAS-01.

Ace Combat 7 menggunakan Unreal Engine 4 serta memanfaatkan teknologi trueSky untuk membuat langit yang benar-benar hidup, lengkap dengan cuaca dan waktu yang dinamis, awan, dan masih banyak lainnya. Bandai Namco juga sudah membuka situs resminya, tetapi masih belum ada detil apa-apa. Trailer yang ditayangkan dikatakan tampil dalam tampilan in-engine, bukan pre-rendered. Di awal trailer, kalian juga bisa mendengar main theme dari Ace Combat 5 dalam alunan piano.

 

View post on imgur.com



Ace Combat 7 adalah judul peringatan 20 tahun dari seri Ace Combat.

Sumber: Gematsu, Acepedia

Sorry. No data so far.