Film Live-Action Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ditayangkan Pada Bulan Maret 2016

December 7, 2015 12:06
Film Live-Action Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ditayangkan Pada Bulan Maret 2016

Berita menggembirakan bagi para penggemar film live-action dan seri Ansatsu Kyoushitsu, karena baru saja diumumkan lewat majalah mingguan Shonen Jump bahwa film live-action keduanya akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2016. Film kedua ini akan diberi judul “Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen” (edisi kelulusan).

JOI - ansatsu sotsugyou diumumkan

Penjualan tiket awal dari film ini akan dimulai pada tanggal 19 Desember mendatang, dan 50,000 pembeli pertama  akan mendapatkan bonus clear file. Selain memperkenalkan Mirei Kiritani yang akan memerankan Aguri Yukimura, film live-action kedua ini akan memperkenalkan seorang karakter original “God of Death” dan demi kenikmatan menonton, sepertinya saya tidak akan menuliskan spoilernya.

JOI - ansatsu sotsugyou diumumkan (2)

Bagi kamu yang belum menonton film live-action pertamanya, bila menilai dari adaptasi live-action yang masuk ke dalam bioskop Ansatsu Kyoushitsu menurut saya sangat menarik. Mungkin adalah adaptasi live-action paling bagus yang pernah saya lihat sampai saat ini karena kecocokan karakter dan akting karakternya sendiri yang begitu baik. Kamu dapat melihat review JOI untuk mendalami impresi kami lebih lanjut, dan tentunya kami mengharapkan adaptasi yang lebih baik lagi untuk film keduanya.

sumber: Crunchyroll
gambar: Afachan