‘Shokugeki no Soma’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting Pada Pertengahan Desember

December 7, 2015 11:31
‘Shokugeki no Soma’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting Pada Pertengahan Desember

Majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru baru saja memberikan sebuah petunjuk pada hari Senin bila majalah edisi berikutnya akan memuat sebuah ‘pengumuman penting’ mengenai manga Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki. Seperti yang sudah kamu ketahui, Shokugeki no Soma memang dimuat dalam majalah Shonen Jump dan edisi berikutnya akan diterbitkan pada tanggal 14 Desember mendatang.

JOI - soma mendapat pengumuman penting (2)

Pengumuman tersebut juga menandakan ulang tahun ketiga dari seri tersebut sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 lalu. Shokugeki no Soma juga akan memuat chapter berikutnya dengan halaman berwarna untuk merayakan ulang tahunnya.

Sayangnya, belum dijelaskan apakah pengumuman tersebut hanya akan menyangkut kepada manganya atau apakah animenya juga akan dibahas. Karena beberapa netizen sudah mengekspresikan kemungkinan adanya season terbaru untuk animenya, sedangkan saya sendiri sebenarnya lebih ingin kalau Shun Saeki kembali ke dunia doujin, atau setidaknya memuat satu atau setidaknya membuat doujin Erina, yeah, that would be nice.

sumber: ANN